Bersama Dandim 0833 dan Kapolresta Malang Sidak Prokes di Pasar Blimbing

Kota Malang, Bhirawa
Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka memutus Penyebaran Wabah Covid-19 dan penerapan PPKM di wilayah Kota Malang digelar hari ini Kamis, (4/2) kemarin, di Pasar Blimbing Jl. Borobudur Kota Malang.

Operasi yang di pimpin Kapolres Malang Kota Bersama Dandim 0833 ini diikuti 25 petugas gabungan, TNI POLRI dan Satpol PP Kota Malang serta Muspika Kecamatan Blimbing.
Selain melakukan pemantauan langsung pendisiplinan 5M juga membagikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Pembagian masker oleh Kapolresta Malang Kota Bersama Dandim 0833/Kota Malang ini, merupakan program Forpimda Kota Malang dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Malang.

“Pembagian masker di Kota Malang ini, dilaksanakan selama 10 hari (tanggal 1 s/d 10 Februari 2021) tersebar di 5 Kecamatan yang berada di Kota Malang,” beber Kapolresta Malang Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., MH.

Muspida Kota Malang kata dia, menyiapkan 50.000 masker yang di bagikan setiap hari 5000 masker di tempat-tempat keramaian antara lain Mall, pasar, terminal dan stasiun.
,Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primandhona, S.E, M.Tr, menambahkan kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk memutus penyebaran Covid 19.

Selain Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., MH . Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primandhona, S.E, M.Tr.Kabagops Polresta Malang Kota Kompol Sutantyo

Kapolsek Blimbing Kompol Heri Wahyu Widodo. Danramil 0833-03/Blimbing Kapten Arh Imran SH,
Plt Camat Blimbing Aryadi Wardoyo S.Tp M.Si, Lurah Blimbing Rony Kuncoro, S.STP.
Personil Koramil 0833-03/Blimbing; Personil Poksek Blimbing dan Personil Kec. Blimbing.(mut)

Tags: