Bersama Pemprov Jatim, Paguyuban Sinar Mas Wakafkan 1.000 Al-Quran di Sumenep

Bantu masyarakat Sumenep, Paguyuban Sinar Mas bersama Pemprov Jatim wakafkan 1.000 Alquran.

Sumenep, Bhirawa
Memperingati 100 th Eka Tjipta Widjaja, Paguyuban Sinar Mas Jatim bersama Pemrov Jatim Wakafkan 1.000 Alquran di Sumenep.

Ke 1.000 Alquran ini akan diperuntukkan bagi masyarakat Sumenep. Adapun kegiatan wakaf Al-Quran ini diinisiasi oleh Paguyuban Sinar Mas Jatim yang mana di Jatim ada 17 pilar usaha Sinar Mas.

Ketua Paguyuban Sinar Mas Jawa Timur, Sasongko Adi Widodo mengungkapkan kegiatan wakaf Al-Quran ini merupakan salah satu bentuk komitmen Sinar Mas di Jatim agar terus bisa berbagi dalam banyak hal yang membangun di Wilayah Jatim .

Dalam beberapa bulan ke depan Paguyuban Sinar Mas Jatim akan terus melakukan kegiatan sosial seperti Sunatan Masal di bulan Juli awal, Kegiatan rutin Donor Darah, kegiatan donasi ke beberapa panti asuhan dan juga masih ada rencana kegiatan wakaf Al-Quran lagi dalam dua bulan ke depan bersama Pemprov Jatim.

“Di luar kegiatan sosial yang sudah dilakukan Paguyuban Sinar Mas Jatim dan akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan, Paguyuban Sinar Mas Jatim juga berkomitmen untuk ikut berkontribusi positif atas pertumbuhan ekonomi Jatim dimana masing masing pilar usaha Sinar Mas juga terus melakukan kolaborasi bisnis yang arahnya adalah memberikan produk produk yang bisa diterima masyarakat Jatim dan juga bermanfaat bagi masyarakat Jatim,” terangnya, Kamis (23/6).

Ketua Paguyuban Sinar Mas Jatim berpesan pada semua pilar Sinar Mas di Jatim terus menjaga semangat pantang menyerah dan terus berkontribusi positif bagi masyarakat di sekeliling dan filosofi tersebut merupakan filosifi yang memang dimiliki founder Sinar Mas Eka Tjipta Widjaja. [riq.sul.gat]

Tags: