Bertumbuh di Masa Pandemi Covid-19, Si.Se.Sa Luncurkan Koleksi Terbaru

55 rancangan busana premium terbaru dari Si.Se.Sa.

Jakarta, Bhirawa.
Si.Se.Sa, brand busana muslimah terkemuka yang mengusung tagline Indonesia’s leading syar’i kembali menyapa para pelanggan setianya atau Si.Se.Sa lovers dengan peluncuran 55 rancangan busana premium terbaru, sekaligus menandai grand opening butik Si.Se.Sa di Jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan.

Pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini sekaligus membuktikan ketangguhan bisnis busana muslimah syar’i di masa pandemi, sekaligus menggarisbawahi kreatifitas Si.Se.Sa yang tak pernah berhenti bertumbuh.

“Tahun ini menjadi lebih istimewa karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe. Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya, yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan,” ungkap fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa, Merry Pramono, Sabtu (23/10) yang dilakukan secara daring.

Selain bahan premium dan tentu saja jahitan yang berkualitas tinggi, Si.Se.Sa sebagai satu-satunya brand busana muslim yang memegang izin co-branding partner Swarovski, menyematkan kembali ciri khasnya dengan menggunakan Swarovski pada seluruh koleksinya.

“Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers dimanapun berada. Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan, kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria. Selain itu, pengalaman berbelanja yang nyaman juga kami persembahkan melalui wajah baru butik kami. Grand opening hari ini sekaligus sebagai pengobat rindu setelah dua tahun tanpa aktivitas fashion show, sekaligus sarana silaturahmi Si.Se.Sa dengan para pelanggan setia yang sudah lama menantikan koleksi terbaru,” jelas Head of Business & Development Si.Se.Sa, Siriz Tentani.

Pagelaran busana koleksi baru Si.Se.Sa didukung penuh oleh brand kosmetik halal, Wardah. Sejak awal kiprahnya, Si.Se.Sa senantiasa berkolaborasi dengan Wardah yang memiliki nafas bisnis dan visi yang seiring sejalan.

Tekad mengharumkan industri kreatif di tanah air sekaligus membuktikan bahwa halal industry adalah pasar yang menjanjikan, menjadi kesamaan kedua brand besar ini. Dukungan dari Wardah membuat Si.Se.Sa kian menonjol sebagai pemain utama di dalam bisnis busana muslim, yang kali ini ditunjukkan melalui penampilan menawan rancangan terbaru yang juga turut dibawakan oleh sejumlah selebriti, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella dan Dinda Hauw.

“Kami memahami bahwa dalam kondisi pandemi seperti sekarang, kreativitas, adaptasi dan kolaborasi menjadi kunci untuk terus bertahan bahkan unggul dalam persaingan. Oleh karenanya, selain meneruskan partnership kami bersama mitra-mitra yang selaras dengan semangat Si.Se.Sa, acara grand opening butik Si.Se.Sa dan peluncuran koleksi baru kali ini, kami kemas juga secara virtual. Hal ini memungkinkan Si.Se.Sa lovers yang berada di luar Jakarta bahkan di luar Indonesia, tetap bisa terupdate dan bisa menikmati momen istimewa hari ini. Sebanyak total 55 look dari 10 sequences koleksi terbaru Si.Se.Sa untuk pertama kalinya ditampilkan,” ujar Head of Creative Si.Se.Sa, Sansa Enandera.

Sementara itu melalui rancangan-rancangan barunya Si.Se.Sa membuktikan bahwa apapun kebutuhan dan momentum-nya, Si.Se.Sa bisa diandalkan sebagai outfit yang elegan sekaligus nyaman dan yang terpenting menutup aurat sesuai ketentuan. Sequences terbaru dari Si.Se.Sa yang diluncurkan dalam grand opening butik Si.Se.Sa di Jakarta hari ini, terdiri dari:

Home Dress, koleksi Si.Se.Sa yang didesain dengan cutting dan siluet loose dan model yang girly, dengan bahan chiffon berwarna pastel untuk dipakai sehari-hari. Terdapat 2 pilihan printing cantik yakni hand-drawing tulip dan monogram yang bisa dipilih oleh para Si.Se.Sa lovers, berpadu dengan khimar bergo berbahan crepe.

Si.Se.Sa Sport, tampilan lebih casual dengan gaya sporty dan bahan yang menyerap keringat dengan maksimal, akan didapat dalam koleksi ini. Jaket berpadu dress dan khimar dari material kaos tampil menarik dengan pilihan warna-warna gelap maupun terang seperti mustard dan navy blue.

Si.Se.Sa Man, kali ini Si.Se.Sa juga meluncurkan koleksi untuk kaum adam, dengan dua pilihan yakni Si.Se.Sa Man Casual dengan model polo shirt berpadu dengan warna-warna khas Si.Se.Sa; serta Si.Se.Sa Men Semi-Casual untuk busana pria berbahan linen.

Abaya & French Khimar, koleksi ini berfokus pada khimar yang panjang dan model abaya loose, berbahan chiffon dengan warna hitam dan warna-warna pastel. Abaya & French Khimar khas Si.Se.Sa dirancang sedemikian rupa untuk langsung bisa dipakai dengan model niqab dan cocok untuk melengkapi aktivitas ibadah di tanah suci. Si.Se.Sa lovers akan dimanjakan pula dengan handmade bordir bertema mozaik yang sangat elegan.

Floral Beach, siluet girly jadi andalan dalam koleksi ini, dengan warna-warna cerah dan pastel dalam material berbahan ringan. Padu padan busana dengan aksesoris untuk liburan ke pantai atau ke alam terbuka, bisa tetap dipakai dengan nyaman dalam sequence Si.Se.Sa floral beach.

Nautical, motif printing bertema nautical dengan bold color menjadi ciri khas dalam koleksi ini. Kreativitas Si.Se.Sa “menyulap” model pakaian sailor hingga menjadi busana syar’i akan jadi pengalaman unik tersendiri bagi Si.Se.Sa lovers yang mengenakannya.

Sweet Rainbow, Desain model bertumpuk, berbahan chiffon premium dengan Swarovski adalah pilihan elegan untuk formal look para Si.Se.Sa lovers. Kesan elegan dan nyaman pun tak terbantahkan dalam koleksi yang lekat dengan warna-warna cerah ini.

Si.Se.Sa Batik, kekayaan wasta Indonesia dalam balutan busana syar’i nan elegan tercipta dalam koleksi ini. Batik rupanya juga bisa disajikan dalam gaya feminin yang manis dengan warna-warna yang lebih lembut dan bahan yang ringan sekaligus nyaman.

Si.Se.Sa Wedding , busana untuk momen istimewa dengan warga abu-abu dan full taburan Swarovski layak menjadi impian kaum muslimah di mana pun. Tampil cantik dalam balutan busana syar’i kini bisa diwujudkan oleh para Si.Se.Sa lovers dimana pun berada.

Pemahaman atas selera sekaligus kebutuhan pelanggan adalah kunci bagi Si.Se.Sa sehingga bisa bertahan bahkan terus unggul di kelasnya. “Sejak memutuskan untuk berbusana syar’i sekitar 5 tahun lalu, pilihan saya jatuh kepada Si.Se.Sa sebagai pionir busana muslim syar’i. Bahannya yang premium, detail jahitan yang rapi, balutan kristal Swarovski asli yang mewah namun tidak berlebihan; membuat saya semakin nyaman mengenakannya. Warna-warna dan modelnya yang beragam juga membuat Si.Se.Sa bisa dipakai oleh berbagai usia untuk beragam kesempatan. Buat saya Si.Se.Sa bukan hanya sekedar busana, namun adalah syiar baik terutama bagi kaum muslimah agar bisa tampil cantik, elegan dan nyaman sesuai dengan ketentuan agama,” ujar Anisa Trihapsari, selebriti sekaligus salah satu Si.Se.Sa lovers yang telah menjadi pelanggan setia.

Tak hanya fokus pada desain, Si.Se.Sa juga jeli melihat peluang dan pasar busana muslim dari sisi bisnis, dan percaya diri untuk bisa membawa harum nama Indonesia di mata dunia melalui halal industry, khususnya busana muslim. Di tanah air, Si.Se.Sa memiliki 17 cabang butik yang tersebar di kota-kota yakni: Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Bandung, Lampung, Serang, Samarinda, Pontianak, Jambi dan Batam.

“Kami paham bahwa peringkat Indonesia selalu berada dalam top list pelaku industri halal di dunia. Kondisi ini tentu sebuah peluang yang tak boleh dibiarkan lewat begitu saja, Si.Se.Sa siap mendukung agar perindustrian Indonesia kian maju dan merambah pasar internasional. Didukung dengan kesiapan kami dari sisi pelayanan, para pelanggan kami di berbagai negara di Asia Tenggara pun dapat dengan mudah mendapatkan koleksi Si.Se.Sa sekaligus merasakan pengalaman belanja di butik kami melalui website dan akun media sosial kami,” pungkas Head of Finance & Marcomm Si.Se.Sa, Senaz Nasansia. [riq.ira]

Tags: