Bidik 10,8 Juta Pelanggan dan 1.000 Merchant

Booth Telkomsel tempat penukaran Mobile Coupon yang ada di Tunjungan Plaza 3 lantai UG. [achmad tauriq]

Booth Telkomsel tempat penukaran Mobile Coupon yang ada di Tunjungan Plaza 3 lantai UG. [achmad tauriq]

Telkomsel Mobile Coupon
Surabaya, Bhirawa
Telkomsel menghadirkan program Mobile Coupon *606#, sebuah platform berbasis UMB khusus pelanggan Telkomsel ini membidik 10,8 juta pelanggan dan 1.000 merchant hingga akhir tahun ini.
Menurut Vice President Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya saat dikonfirmasi Bhirawa, Selasa (3/5) kemarin mengungkapkan jumlah pelanggan yang menggunakan program Mobile Coupon ini setiap harinya mengalami peningkatan.
“Pelanggan yang telah menggunakan Telkomsel Mobile Coupon mencapai 2-3 juta pelanggan, sedangkan merchant yang memanfaatkan program ini mencapai 100 merchant secara nasional, di Jatim ada 10 merchant,” jelasnya.
Harris menambahkan, pihaknya berharap hingga akhir tahun ini bisa mencapai sekitar 1.000 merchant yang bisa diajak kerjasama. “Dengan total pelanggan Telkomsel di 2015 mencapai 152,6 juta pelanggan atau naik 8,6% dibandingkan 2014, kami yakin bisa mencapai target tersebut,” terangnya.
Sementara itu Telkomsel Mobile Coupon *606# merupakan cara Telkomsel untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel di era digital.
“Kupon elektronik ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan penawaran menarik, namun juga kenyamanan bertransaksi karena semua dapat diakses dengan mudah melalui ponsel,” ujarnya.
Untuk memberikan pengalaman bertransaksi dengan dengan Telkomsel Mobile Coupon *606#, Telkomsel pun mengadakan roadshow ke 16 kota di Indonesia, yang telah diawali di Bali sejak tanggal 4 April hingga 10 April 2016 di Mall Bali Galeria.
Roadshow selanjutnya akan diadakan di kota lainnya yaitu Palembang, Medan, Lampung, Batam, Bandung, Cirebon, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Manado dan Samarinda. [riq]

Tags: