Bidik Pasar di Jawa dan Bali

Foto: ilustrasi

Foto: ilustrasi

Surabaya, Bhirawa
Konsistensi Larissa Aesthetic Center sebagai klinik kecantikan pertama yang mengusung konsep Natural Ingredient with High Technology Treatment mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat khusus Surabaya, hal ini ditunjukkan dengan berkembangnya Larissa yang kini memiliki 23 gerai yang tersebar di Yogyakarta, Jateng, Jatim dan Bali.
Menurut Direktur Larissa Aesthetic Center, Sutejo, SIP, Kamis (3/9) kemarin dari 23 gerai tersebut kesemuanya dikelola dengan standarisasi kualitas dan pelayanan. “Untuk lebih mendekatkan ke pelanggan, kami juga menyediakan beberapa grand prize seperti mobil, netbook, handphone da lainnya,” katanya.
Untuk memberikan kemudahan, klinik kecantikan ini juga bekerjasama dengan Bank BCA. “Kita juga memberikan discount 10 persen dengan IDR 100.000,” Jelasnya.
Sementara menurut Marketing Manager Pompi Ardana, Program Member Get Member ini akan berlaku mulai dari 15 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2015 dan juga sebagai salah satu langkah dan inovasi untuk mencapai target penambahan jumlah pelanggan di Surabaya sebanyak 1.000 pelanggan baru.
“Kedepan, Kami akan menghadirkan Larissa Mobile di kawasan perkantoran swasta, instansi pemerintah, kampus serta sekolah. Selain itu juga berencana akan membuka gerai khusus untuk menjual produk-produk kecantikan berlabel Organic Story di mall ataupun kawasan pertokoan yang mudah dijangkau oleh warga Surabaya,” pungkas Pompi. [riq]

Rate this article!
Tags: