Bidik Potensi Hotel Budget di Surabaya, OYO Transformasi 384 Hotel Lokal

Maksimalkan potensi hotel-hotel budget lokal berskala kecil dan menengah, OYO transformasi industri perhotelan di Surabaya.

Surabaya, Bhirawa
Surabaya yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia menjadi salah satu hub kota komersial dan tujuan bisnis. Tak hanya itu, Kota Pahlawan ini pun berhasil masuk kedalam 10 destinasi lokal yang paling dicari di Indonesia, menurut laporan Google Year in Search Indonesia 2019.
Data dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya juga menyebutkan adanya peningkatan angka kunjungan wisatawan ke kota Surabaya, yang berhasil melampaui target di tahun 2019, dengan jumlah wisatawan pada Oktober 2019 yang telah mencapai 24 juta.
Region Head Java, OYO Hotels and Homes Indonesia, Bayu Seto mengungkapkan OYO Hotels and Homes (“OYO”), sebagai jaringan hotel nomor satu di Indonesia terus berkomitmen untuk mentransformasi industri perhotelan melalui model bisnis dari hulu ke hilir berbasis teknologi yang dimilikinya, guna memaksimalkan potensi hotel-hotel budget lokal berskala kecil dan menengah di Surabaya.
Kemampuan transformasi OYO yang didukung oleh teknologi sebagai DNA utama perusahaan, memungkinkan OYO untuk dapat merenovasi sebuah properti secara cepat dan efisien namun dengan tetap fokus pada kualitas dan standar yang baik.
“Surabaya telah tumbuh sebagai kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia, sehingga tak heran jika Surabaya telah memiliki berbagai hotel berskala besar. Disisi lain, OYO melihat potensi hotel lokal berskala kecil dan menengah juga masih sangat besar dan transformasi menjadi salah satu kunci untuk mengembangkan potensi tersebut sehingga memungkinkan mereka bersaing dengan hotel yang lebih besar,” terangnya, Selasa (7/1).[riq]

Tags: