BMW Astra Luncurkan Standar Layanan Baru Sesuai Protokol Kesehatan

CEO BMW Astra Fredy Handjaja, saat konfrens via meetingzoom dengam awak media

Surabaya, Bhirawa
BMW Astra resmi luncurkan standar layanan baru yang sejalan dengan
standar kesehatan dalam rangka mengajak bersama-sama dengan para pelanggan untuk
beradaptasi dengan kebiasaan baru. Standar layanan ini BMW Astra lakukan untuk
memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi pelanggan.
Acara ini dihadiri CEO BMW Astra Fredy Handjaja, Operation Manager BMW Astra Teguh
Widodo, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan After Sales Manager BMW
Astra Budi Kurniawan yang berada di empat tempat berbeda, yaitu di BMW Astra Sunter,
BMW Astra Cilandak, BMW Astra Pluit, dan BMW Astra Serpong dengan melakukan siaran
langsung melalui kanal YouTube.
Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan, “Kita semua sedang belajar untuk
beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk bersama-sama melewati pandemi ini, untuk itu
BMW Astra luncurkan standar layanan baru yang sesuai dengan protokol kesehatan. Untuk
memberikan kenyamanan kepada pelanggan, BMW Astra menyediakan layanan yang dapat
dilakukan di dealer, di rumah maupun di kantor Anda.”
“Hal yang diterapkan di BMW Astra antara lain pengukuran suhu tubuh untuk pengunjung dan
staf, mengisi buku tamu menggunakan ponsel Anda melalui QR code, penyediaan cairan
pembersih tangan, penerapan jaga jarak fisik, penggunaan sinar UV untuk sterilisasi berbagai
peralatan, penerapan self-service di ruang tunggu, pembersihan fasilitas showroom setiap
empat jam dan penggantian masker para staf setiap empat jam. Setiap mobil yang akan
diberikan ke pelanggan saat serah terima dibersihkan menggunakan disinfektan dan
kemudian disegel. Disinfektan yang kami gunakan juga aman bagi kesehatan karena
berstandar food grade,” jelas Fredy.
Selain pelayanan di dealer, BMW Astra juga berikan berbagai layanan di rumah maupun
kantor pelanggan. Sales, appraisal, dan mekanik BMW Astra yang mengunjungi rumah atau
kantor pelangggan telah dilengkapi dengan Care Kit yang berisikan pembersih tangan, tisu
alkohol, Air Sanitizer, lap dan cairan pembersih yang digunakan sebelum dan sesudah
pelanggan melakukan test drive atau proses perbaikan kendaraa “Bagi pelanggan servis di bengkel, untuk konsultasi dengan penasihat servis, Anda dapat
melihat melihat status kendaraan Anda di layar khusus supaya Anda dapat tetap menjaga
jarak fisik. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penjelasan tentang penggunaan fitur pada
mobil yang Anda beli, Anda dapat mempelajarinya dengan nyaman melalui video penjelasan
oleh Product Genius BMW Astra yang dapat Anda buka cukup dengan memindai QR code
melalui ponsel,” tambah Fredy.
Komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas
kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra, menjadi semangat BMW Astra
untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.
“Tidak hanya dengan bahan yang aman untuk kesehatan serta pemanfaatan teknologi untuk
memberikan peace of mind kepada seluruh stakeholder, BMW Astra juga secara rutin
melakukan rapid test kepada seluruh tim front-line dan back office serta membekalinya
dengan vitamin untuk memastikan kondisi seluruh tim BMW Astra dalam kondisi prima.”
tutup Fredy.
Penjelasan lebih lanjut terkait standar layanan BMW Astra dapat dililhat di kanal YouTube
BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/AdaptasiBMWAstra. Untuk pertanyaan produk
dan penjadwalan test drive, hubungi Product Genius BMW Astra melalui
https://bit.ly/BMWAstra, penjadwalan kedatangan servis di bengkel atau BMW Astra Mobile
Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4, serta untuk
tukar tambah kendaraan, Anda dapat menghubungi BMW Astra Used Car melalui tautan
https://bit.ly/ContactUsedBMW.(ma)

Tags: