BNI Surabaya Tambah 11 Kantor Kas

Bank BNI terus optimalkan pelayanan ke nasabah, terma]suk memberikan BNI layanan gerak yang dapat dimanfaatkan nasabah.

Bank BNI terus optimalkan pelayanan ke nasabah, terma]suk memberikan BNI layanan gerak yang dapat dimanfaatkan nasabah.

Surabaya, Bhirawa
Sepanjang tahun 2014, BNI Kantor Wilayah Surabaya akan menambah 11 Kantor Kas. Kemudian jumlah ATM akan ditambah 389 unit sehingga pada akhir tahun nanti jumlahnya mencapai1.767 unit. Penambahan outlet dan ATM ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan yang agresif terhadap dana murah.
CEO BNI Kantor Wilayah Surabaya Dasuki Amsir mengutarakan, outlet yang ada di BNI terdiri dari Kantor Cabang Utama, Kantor Layanan, dan Kantor Kas.Jumlah Kantor Cabang Utama sejak 2012 dan akhir 2014 nanti tidak ditambah, jumlahnya tetap 20 unit. Demikian juga dengan Kantor Layanan yang jumlahnya tetap 102 unit dari 2012 hingga akhir 2014 nanti.
“Jumlah Kantor Kas pada Desember 2012 sebanyak 35 unit, pada akhir Desember menjadi 39 unit. Pada Maret 2014, jumlahnya sudah mencapai 40unit. Sampai akhir Desember akan menjadi 50 unit. Untuk 11 yang baru nanti akan tersebar di Jember, Malang , Surabaya , Gresik,Sidoarjo dan beberapa daerah lain sesuai pertumbuhan di masing-masing daerah. Dengan penambahan 11 Kantor Kas, maka jumlah total outlet menjadi 172 outlet,” ujar Dasuki Rabu (17/9) di Surabaya.
Sedangkan untuk jumlah ATM, pada Desember 2012 terdapat 1022 unit. Akhir Desember 2013 1.378 unit, dan sampai Maret sudah mencapai 1.381 unit. Hingga pada Desember nanti 2014 jumlahnya diharapkan bisa menjadi 1.767 unit. “Kami juga akan menambah BNI Layanan Gerak (drive thrue). Sementara ini jumlahnya 9 unit, dan di Surabaya ada 1 di dekat Kantor KONI. Nanti yang 1 lagi kemungkinan akan ditempatkan di dekat Maspion Square ,” katanya.
Dengan adanya penambahan tersebut, diharapkan mampu untuk melayani masyarakat lebih maksimal dengan memberikan tambahan kantor kas, sehingga masyarakat tidak harus bingung mencari BNI terdekat.
” Mengoptimalkan pelayanan terhadap nasabah merupakan program kami. Termasuk memberikan akses layanan BNI kepada nasabah dengan mendekatkan outlet dan ATM. Logikanya masyarakat tidak perlu harus jauh mencari kantor BNI, cukup dengan ATM yang terdekat dengan tempat tinggal nasabah,” tuturnya. [wil]

Rate this article!
Tags: