BPF Malang Hadiahkan Mobilio pada Nasabah Paling Setia

Kota Malang, Bhirawa
Sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah setia, PT Best Profit Futures (BPF) Malang, memberikan hadiah berupa Mobil Honda Mobilio kepada Bapak Muchamad Mansur yang telah menjadi nasabah BPF Malang selama 3 tahun lebih.

Program Customer Royalty Reward ini diadakan setiap tahun, sebelumnya ada hadiah motor yang diberikan kepada Erik Andriyanto di tahun 2020.

Pimpinan Cabang BPF Malang Hendry Poo, mengemukakab, bahwa para nasabah adalah denyut nadi Perusahaan dalam berbisnis.

“Karena itu kami sudah selayaknya memberikan reward meski nilainya tak sebanding dengan loyalitas dan penghargaan yang ditunjukkan oleh para nasabah kami,” tandasnya.

Untuk mendapatkan hadiah berupa mobil atau jenis hadiah lainnya seperti sepeda motor, dan logam mulia, setiap nasabah bisa memperoleh kesempatan yang sama.
Nasabah hanya perlu mengikuti program royalty poin reward untuk mendapatkan hadiah tanpa diundi.
Sementara Muchamad mengatakan bahwa dirinya merasa gembira bisa mendapatkan hadiah berupa mobil Mobilio dari BPF Malang di hari Jumat (12/3).

Hal ini menunjukkan bahwa BPF Malang menjalankan bisnis dengan penuh komitmen dan menunjukkan integritas yang pasti dalam memberikan Iayanan transaksi terbaik dan terpercaya kepada nasabahnya.

“Selama tiga tahun saya menjadi nasabah, saya puas terhadap layanan yang diberikan oleh tim konsultan di BPF Malang, ujarnya.

Muchamad mengaku bahwa selama melakukan trading, ia juga beberapa kali mengalami risiko. Alasannya, untuk tctap trading karena dalam situasi apapun, tim konsultan BPF Malang tak pemah bcrhenti

memberikan saran terbaik agar terjadi recovery dan itu sudah dibuktikannya.

“Bagi saya, trading itu mengasyikkan karena bisa mengasah kemampuan berbisnis terutama dalam hal melihat peluang dan mengelola risiko. Selain itu, fleksibel lantaran bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Trading identik dengan berbisnis, yang memiliki peluang dan risiko. Sebab itu, jika Anda belum mencoba trading Anda belum menjadi pebisnis sejati,” tandasnya.(mut)

Tags: