BPR Sidoarjo Tambah 2 Kantor Kas

BPR Delta Artha SidoarjoSidoarjo, Bhirawa
BPR milik Pemkab Sidoarjo, Delta Artha, tahun 2014 ini akan menambah kantor kasnya lagi, di wilayah Kec Tarik dan Kec Tulangan.  Sebelumnya sudah ada kantor kas di Larangan, Sidoarjo dan di Sedati. Serta satu kantor cabang di Kec Krian.
Dirut BPR Delta Artha Sidoarjo, Ratna Wahyuningsih, menyampaikan penambahan kantor kas ini, bertujuan untuk memperluas jaringan pelayanan BPR Delta Artha di seluruh wilayah Kab Sidoarjo.
” Agar masyarakat Sidoaro bisa semakin banyak yang terlayani,” kata Ratna, Kamis (4/12) kemarin, di kantornya.
Sementara untuk membuka kantor kas di wilayah selatan Sidoarjo, kata Ratna, akan dilakukan secara bertahab.
Disampaikan Ratna, BPR Delta Artha, baru-baru ini, dalam tahun pertama yakni 2014, telah mengundi hadiah sebuah sepeda motor bebek , untuk mendapatkan pemenang undian tabungan Tamassda (  Tabungan Masyarakat Sidoarjo ).
” Undian pada tahun ketiga, yakni pada tahun 2016 nanti atau tahun puncak, akan mengundi hadiah utama berupa sebuah mobil Suzuki APV,” ujar Ratna.
Ia berterima kasih atas peran serta masyarakat Sidoarjo atas dukungannya. Sebab tanpa dukungan nasabah, maka program kerja BPR Delta Artha dalam menambah produk-produknya, baik berupa tabungan maupun kredit, tidak akan bisa berbuat banyak dan lancar.
Dalam Tamassda periode pertama ini, kata Ratna, yang menabung lebih banyak masyarakat umum daripada PNS Sidoarjo. Prosentasenya 70:30.Saat ini jumlah nasbah Tabungan Tamassda berkisar sampai seribuan lebih.
” Ini produk tabungan, jadi semua bisa nabung, tidak hanya PNS Sidoarjo saja, tapi bisa dari manapun, sehingga yang nabung masih banyak yang berasal dari non PNS,” terang Ratna. (ali)

Rate this article!
Tags: