Buka Sosialisasi Keinsinyuran, Wali Kota Ajak Insinyur Dukung Program Pembangunan Kota Madiun

Wali Kota Madiun, Maidi saat membuka Sosialisasi Keinsinyuran Dan Program Studi Pendidikan Profesi Insinyur (PSPPI) Bagi Pelaku Insinyur bersama Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Kota Madiun di ruang pertemuan lantai 4 Gedung Bersama, Rabu (30/11). [sudarno]

Kota Madiun, Bhirawa
Wali Kota Madiun, Maidi mengajak para insinyur di Kota Madiun untuk mendukung Program Pembangunan di Kota Pendekar, dengan menyumbangkan ide dan inovasi untuk meningkatkan kemajuan kota.
Hal ini diungkapkan Wali Kota, Maidi saat membuka Sosialisasi Keinsinyuran Dan Program Studi Pendidikan Profesi Insinyur (PSPPI) Bagi Pelaku Insinyur bersama Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Kota Madiun di ruang pertemuan lantai 4 Gedung Bersama, Rabu (30/11).
“Kota kita butuh banyak masukan pembangunan. Saya harap insinyur di kota ini bisa menyumbangkan gagasannya untuk kemajuan kota,”kata Wali Kota Maidi.
Hingga kini sebanyak 150 insinyur di Kota Madiun. Bahkan, sebagian diantaranya bekerja di lingkup Pemkot Madiun. Maka Wali Kota mendorong para insinyur untuk lebih aktif dalam menghadirkan ide dan inovasi pembangunan.
Dalam kesempatan itu, Wali Kota mencontohkan pembangunan trotoar multifungsi yang didesain sendiri oleh orang nomor satu di Kota Pendekar ini untuk mengatasi banjir. Juga, pembangunan Taman Sumber Wangi dan Taman Sumber Umis hingga menjadi lokasi wisata seperti saat ini.
“Pembangunan di Kota Madiun ini saya desain berstandar internasional. Kalau ada pelaksana proyek nakal, saya tegas. Tidak saya bayar. Ketegasan ini juga demi melindungi kepentingan masyarakat,” tandasnya.
Turut hadir Ketua PII Cabang Kota Madiun, Teguh Manungku Susatya dan Wakil Ketua 1 PII Wilayah Jatim, Gentur Prihantono. [dar.fen]

Tags: