Buku Think Fresh! Rambah Pelosok Indonesia

27-think-fshSurabaya, Bhirawa
Buku “THINK FRESH!” dari Danny Oei Wirianto tercatat sold out dan merambah ke seluruh wilayah di Indonesia melalui pemesanan awal (pre-order) di mal online pertama dan terbesar di Indonesia Blibli.com yang dibuka selama tiga hari mulai 21 hingga 23 September 2016.
Menurut Senior Marketing Communication Manager Blibli.com, Lani Rahayu saat mengungkapkan program pre-order buku Think Fresh!” hanya dalam tiga hari sudah sold out.
“Ini merupakan sukses besar bagi Blibli.com di bidang penjualan buku secara online, khususnya di segmen buku Bisnis & Pengembangan Diri. Bahkan dengan kemudahan pemesan pre-order secara online membuat buku Think Fresh! dalam tempo tiga hari telah merambah lebih dari 25 Kabupaten/Kota di Indonesia,” jelasnya, Senin (26/9) kemarin.
Adapun 25 Kabupaten/Kota di Indonesia tersebut adalah Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi,  Malang, Mojokerto, Semarang, Kudus, Ponorogo, Pekanbaru, Toba Samosir, Banjarmasin hingga Balikpapan.
Sedangkan Blibli.com melalui kampanye “Big Fans of Good Life” menjadi destinasi e-commerce Indonesia yang bisa menunjang pemenuhan kebutuhan yang membawa kualitas hidup yang baik bagi para konsumen.
“Buku-buku Bisnis & Pengembangan Diri termasuk buku yang paling laris, disusul parenting & hubungan antar sesama, dan komik bagi konsumen kami yang mayoritas berusia 25-35 tahun baik single, profesional atau newly parents,” ujar Lani.
Sementara menanggapi hasil penjualan ini, Danny Oei Wirianto mengatakan, buku merupakan caranya membagi pengalaman kepada masyarakat luas. E-commerce menjadi cara baru merambah pecinta baca buku di berbagai provinsi di Indonesia. [riq]

Tags: