Bupati Absen, Aksi Kembali Duduki Pemkab Hari Kedua

Z lis- aksi pandawa di depan kantor pemkab sampang dengan telanjang dada1Sampang, Bhirawa
Setelah sehari-semalam Bupati masih absen tidak menemui pengunjuk rasa, aktivis yang mengatas namakan pandawa lima melanjutkan aksinya di depan kantor pemkab Sampang di hari kedua. Mereka masih bertahan di hari kedua dengan mendirikan tenda mendesak Bupati Sampang K.A. Fannan Hasib menemui mereka untuk berdialog terkait sejumlah tuntutan mereka.
Aksi yang dilakukan aktivis lima pandawa ini terus dilakukan orasi dengan tenda yang dibangun di depan kantor Pemkab Sampang, bahkan perwakilan mereka ada yang betelanjang dada dengan badan penuh lakban, hal ini sebagai simbol pemerintahan di Sampang sudah tidak professional, bahkan sesekali ada perwakilan dari pemkab Sampang hendak berdialog dengan mereka tetapi upaya tersebut tetap ditolak para pengunjukrasa.
Wafie Anas salah satu orator pandawa lima yang juga masih bertahan melakukan aksi menduduki kantor depan pemkab Sampang, Rabu (25/6) kemarin, ia mengatakan aksi lanjutan di hari kedua ini dilakukan, sebagai bukti bahwa Bupati belum juga menemui pihaknya untuk berdialog. “Hal ini sebagai bukti Bupati masih alergi berdialog dengan rakyatnya sendiri,” kata dia. [lis]

Tags: