Bupati Djalal Berharap Terjalin Komunikasi Seluruh SKPD

6-upacaraJember, Bhirawa
Bupati Jember MZA Djalal berharap terjalin komunikasi dengan baik antara SKPD dilingkungan Pemkab Jember. Karena dengan komunikasi yang baik, semua persoalan dapat teratasi secara baik pula. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Jember MZA Djalal saat memimpin kegiatan apel pagi yang digelar setiap harinya, Senin (5/5).
Dalam arahannya juga, Bupati mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk  bekerjasama. Baik antar instansi yang ada, baik dengan jajaran internal Pekab maupun dengan instansi di luar Pemkab Jember.”Saya harap kerjasama yang terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan,” ujar Bupati kepada seluruh SKPD, camat, luran dan pejabat eslon 3 dan 4 dilingkungan Pemkab Jember peserta apel.
Bupati berharap segala kendala dan hambatan yang ditemui di lapangan, hendaknya dapat diselesaikan dengan berkomunikasi dengan masing-masing pimpinan SKPD. Bahkan, apabila diperlukan, staf dapat langsung melaporkan permasalahan yang dihadapi kepada Bupati. “Kalau memang dirasa diperlukan, bisa langsung menghadap ataupun SMS ke HP saya,” kata Djalal yang juga mantan Kepala PU Binamarga Jatim itu.
Sementara, Kabag Humas Pemkab Jember Zaenal Abidin mengaku sangat merespon positif apa yang telah diamanahkan oleh Bupati. Karena dengan komunikasi, semua persoalan dan permasalahan dapat teratasi.”Selain itu, Dengan komunikasi antar lembaga, mapaun antar SKPD, akan semakin mempereat tali silahturrohim antar pejabat, antar lembaga dan para staf dilingkungan pemkab Jember,” terangnya pula. [efi]

Tags: