Bupati Fadeli Dukung Penuh HPN 2021 PWI Kabupaten Lamongan

Bupati Fadeli saat menggelar Baksos Covid -19 pelayanan kesehatan gratis dengan insan Pers yang tergabung di PWI Kab.Lamongan.(Alimun Hakim/Bhirawa).

Lamongan,Bhirawa
Menuju pelaksanaan Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021, Pengurus PErsatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lamongan menjalani road show dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Road Show pertamanya bersilaturrahmi ke nahkoda daerah Kab.Lamongan Bupati Fadeli , yang memiliki sejarah penting akan berdirinya PWI Lamongan.

“Hari ini kita melakukan road show dalam bingkai silaturrahmi ke Bapak Bupati Fadeli.Tentu karena masih dalam keadaan pandemi Covid-19 kami tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ketua PWI Lamongan Bachtiar Febrianto,Rabu(3/2).

Silaturrahmi yang dilakukan ini sangatlah mendasar, yang oertama adalah terkait koordinasi untuk agenda tasyakuran di acara puncak Hari Pers Nasional Tahun 2021 dengan berbagai rangkaian.

“Kami berkoordinasi soal persiapan Tasyakuran puncak Hari Pers Nasional.Nah, tahun ini menjadi sangat istimewa karena ada kejutan dimasa pemerintahan Bupati Fadeli yang tak lama lagi memasuki purna tugas,” terang Mas Febri.

Kedatangan para pengurus PWI Kabupaten Lamongan saat di Gedung Pemkab Lamongan tepatnya diruang kerja Bupati Fadeli disambut dengan hangat.

Bahkan,Bupati Fadeli sempat melihat seluruh capaian kegiatan PWI Lamongan selama 2020 kemarin.”PWI Lamongan memiliki peran yang sangat central pada jalanya roda pemerintahan selama dua periode ini.Insan Pers juga sangat mendukung segala hal yang telah dilakukan pemkab,.Sinergi ini harus dilanjutkan untuk kedepanya.”terangnya

Untuk itulah, lanjut Bupati, saya sangat berterimakasih banyak atas sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini.”Saya sangat mendukung penuh segala hal yang dilakukan PWI Lamongan.Bahkan,kita di tahun 2020 kemarin juga bersama – sama bakti sosial di beberapa daerah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kab.Lamongan,” terang Bupati yang memiliki sejarah erat atas berdirinya PWI di Kabupaten Lamongan ini.

Dalam menuju puncak Hari Pers Nasional Tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI ini,Panitia menggelar rangkaian kegiatan untuk memperingatinya.

Serangkaian kegiatan dilaksanakan secara sederhana karena dalam kondisi pandemi Covid -19.Seperti baksos pelayanan terpadu,lomba karya jurnalistik populer tingkat MTS/SMP/SMA/MA,dan tasyakuran di puncak HPN 2021. [aha/yit]

Tags: