Bupati Hendy Buka Cabor Drumband Porprov VII Jawa Timur 2022

Bupati Jember Ir H.Hendy Siswanto, ST, IPU saat membuka cabang olahraga Drumband dalam Porprov VII JawaTimur 2022, di GOR PKPSO Kaliwates Jember, Kamis (23/6).

Jember, Bhirawa
Meski open ceremony Porprov VII Jawa Timur 2022 di Jember baru dilaksanakan 25 Juni 2022 mendatang, namun ada beberapa cabang olahraga yang sudah mulai di pertandingkan, diantaranya sepakbola dan drumbend. Khusus untuk drumbend, dibuka oleh Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto, ST, IPU di GOR PKPSO Kaliwates Jember, Kamis (23/6).
“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Jember, mengaku bangga dan bahagia, karena pembukaan drumband ini disambut antusias yang tinggi dari masyarakatnya.
Mereka datang, berkumpul, muda sampai tua hadir menyemarakkan Porprov Jatim ini, keren!,” kata Bupati Hendy Siswanto. Dia menilai penampilan drumband ini sudah berkelas internasional.
Bupati Hendy Siswanto menegaskan Jember adalah kotanya para juara. Dia optimis para atlet Jember yang bertanding akan meraih juara yang diharapkan bersama. Selain masyarakat umum, para pelajar beserta guru juga hadir menyaksikan. Tak lupa, sesuai janjinya Bupati Hendy turut mengundang para pedagang asongan bisa keliling ke setiap tribun penonton dengan aturan yang telah ditetapkan oleh panitia, Sehingga berdampak pada perekonomian warganya.
“Kami memperbolehkan pedagang asongan untuk dapat mengais rezeki juga, keliling ke tribun, penampilannya keren, kita punya banyak UMKM dan kita upayakan semuanya dapat berkahnya Porprov Jatim 2022 ini,” tutupnya.
Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Herman salah satu pedagang asongan yang berada di GOR PKPSO Kaliwates Jember. “Kesempatan ini kami manfaatkan untuk mengais rejeki. Karena sudah lama tidak ada event besar selama pandemi. Mudah-mudahan event Porprov VII Jawa Timur 2022 yang ditempatkan di Jember ini menjadi berkah tersendiri bagi kami (asongan),” ungka Herman tersenyum. [efi.bb]

Tags: