Bupati Jombang dan Baznas Kembali Serahkan Bantuan Kaki Palsu Penyandang Disabilitas

Bupati Mundjidah Wahab dan Baznas Jombang menyerahkan bantuan kaki palsu kepada penyandang disabilitas, Minggu (24/01).

Jombang, Bhirawa
Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Jombang kembali menyerahkan bantuan kaki palsu pada sejumlah penyandang disabilitas. Penyerahan berlangsung di Islamic Center Masjid Jami’ Baitul Mukminin Jombang, Minggu pagi (24/01).

Bantuan kaki palsu diserahkan langsung oleh Bupati Mundjidah Wahab didampingi Ketua BAZNAS Jombang dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Jombang, Agus Djauhari.

Sebanyak 24 orang mendapatkan bantuan kaki palsu, namun untuk kali ini yang menerima secara langsung 13 orang. Sedangkan 11 orang masih dalam proses melakukan pengukuran kaki palsu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Baznas karena hari ini telah menyalurkan bantuan kaki palsu pada 24 orang. Hari ini baru kita serahkan 13 kaki palsu, dan untuk yang 11 orang hari ini masih dilakukan pengukuran agar sesuai dengan kakinya. Dan ini juga akan kita serahkan secara bersama-sama,” kata Bupati Mundjidah Wahab.

Bupati Jombang berharap, bantuan bantuan tersebut bisa bermanfaat serta mempermudah aktivitas para penyandang disabilitas dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

“Semoga bantuan kaki palsu dari BAZNAS Jombang ini dapat memberikan manfaat,” tutur Bupati Jombang.(rif)

Tags: