Bupati Pamekasan – Forpimda Latihan Menembak

7-foto B din-BAKORWIL MENEMBAKPamekasan, Bhirawa
Kepala Bakorwil IV Madura, Drs. Ec. Jonathan Judianto, MMT, mengatakan, upacara bendera gabungan diikuti semua unsur Pemerintah bertujuan untuk menjalin talisilaturahmi agar kondisi keamanan dan ketertiban tetap terus terpelihara.
“Wahana mempererat silaturrahmi guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan kita dalam berbangsa dan bernegara,” tandas Jonathan, kepada Bhirawa usai memimpin upacara gabungan, di lapangan Bakorwil Madura, Jl. Slamet Riyadi Pamekasan, Rabu (17/12).
Upacara gabungan dihadiri Ketua DPRD Pamekasan, H. Halili, Bupati Pamekasan, Achmad Syafii berserta Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) diikuti pasukan Kodim 0826, Yonif 516/Baraka Yuda, Polresdan Brimob. Selain itu, pasukan terdiri dari Satpol PP, Lembaga Pemasyarakat, Dishub, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Imigrasi, Staf pimpinan Bakorwil dan Kepala Badang/Dinas/Instansiterkait.
Kegiatan ini rencananya dijadwalkan tiga bulan sekali dengan irup secara bergantian, juga mempererat prajurit TNI, Polri serta unsure PNS untuk senantiasa memelihara komunikasi dan bekerja sama bahu-membahu mensuksekan program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejateraan masyarakat, bangsa dan Negara Indonesia.
Usai upacara Kabakorwil, Jonanthan Judianto dan bupati Achmad Syafii bersama Forpimda dan pimpinan SKPD, diajak Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol (Arm) Mawardi, untuk dilatih menembak di lapangan Mako Brimob Madura, Jl. Raya Nyalaran.
Dengan dipandu instruktur dari anggota Kodim, Kabakorwil Jonathan, Bupati Syafii, dan Forpimda, berlatih menembak menggunaan senjata laras panjang dengan posisi tengkurap, dengan oreantasi menembak 3 kali dengan 10 peluru hasilnya rata-rata cukup memuaskan. [din]

Keterangan Foto : Latihan menembak dari kiri: Bupati Ahmad Syafii, KaBakorwil Madura, Jonathan Judianto, bersama Forpimda Pamekasan berlatih menembak di lapangan Mako Brimob Madura, di Pamekasan. [din/bhirawa]

Tags: