Bupati: PMII Tingkatkan Solidaritas Antar Pengurus

Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin saat menemui langsung Pengurus Cabang PMII dalam safari gerakan di Pendopo Bupati. [Ihsan Kholil]

Bondowoso, Bhirawa
Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin berpesan kepada Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) setempat, untuk lebih meningkatkan soliditas antar pengurus selama satu periode kepengurusan.
Hal ini Bupati Salwa sampaikan kepada beberapa Pengurus Cabang PMII Bondowoso yang melakukan safari gerakan ke Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin di Pendopo Bupati, Senin (1/2).
“Berorganisai khususnya PMII. Kalian harus mampu menjaga dan membangun komunikasi yang baik antar pengurus agar tercipta soliditas dalam menjalankan kerja-kerja organisasi secara baik,” katanya.
Tak hanya itu, Bupati Salwa pun berharap agar PMII Bondowoso mampu membantu dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Bondowoso ini.
“Memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang bagaimana menjaga pola hidup sehat dan menjaga protokoler kesehatan dengan baik untuk memotong siklus penyebarannya,” terangnya.
Sementara, Ketua PC PMII Bondowoso, Saiful Khoir menjelaskan, bahwa pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan kepada Bupati, bahwa PMII akan terus berupaya untuk menyebarkan nilai-nilai kebangsaan dan keislaman di wilayah kampus yang ada di Bondowoso.
“Melalui PC PMII Bondowoso, kita akan terus berupaya untuk menyebarkan wawasan kebangsaan dan keislaman di ranah mahasiswa dan kampus yang ada di bondowoso,” katanya
Kepada para pengurus, Khoir berharap, agar juga dapat mampu memberi sumbangsih terhadap Bondowoso lebih maju kedepannya. Yakni, melalui program kerja yang akan kami susun nanti,
“Kami berharap dapat berdampak besar terhadap jalannya kaderisasi, yang kemudian dapat melahirkan kader-kader militan di PMII Bondowoso. Sehingga dapat memberi sumbangsih terhadap bondowoso lebih maju kedepannya,” harapnya.
Dalam safari gerakan ke Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin itu, Ketua PC PMII, Saiful Khoir, didampingi Sekretaris Umum M. Daimul Ichsan dan Ketua KOPRI PMII Niatul Khairoh. [san]

Tags: