Bupati Yuhronur Wujudkan Semangat Gotong Royong Membangun Lamongan

Bupati Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA dan Wakil Bupati terpilih Drs. KH. Abdul Rouf, M.Ag bakal prioritaskan program kerakyatan. [Alimun Hakim/Bhirawa]

Pemkab Lamongan, Bhirawa
Pasca dilantik, Bupati Terpilih Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA dan Wakil Bupati Terpilih Drs. KH. Abdul Rouf, M.Ag langsung tancap gas dengan beberapa agenda.

Prioritas program kerakyatan menjadi hal utama yang akan digarap Yuhronur setelah menerima mandat sebagai pelayan masyarakat.

Untuk mewujudkan program kerakyatan, Bupati terpilih ini langsung menggelar komunikasi dan silaturrahmi dengan beberapa tokoh penting disemua lini Kab.Lamongan.

Dengan gaya komunikasi yang elegan,Bupati dan Wakil Bupati Lamongan yang baru berharap semua elemen mampu berjalan seirama dan bersama saling menguatkan.

“Tentu program paling penting yang perlu kami garap mengenai yang menyentuh langsung ke masyarakat seperti program infrastruktur, ekonomi kerakyataan diera pandemi,pelayanan publik yang harus lebih baik lagi dan program – prigram lain yang sudah menjadi prioritas.Untuk itulah kepada seluruh masyarakat,Mari kita gotong royong bersama,” ujar Bupati Yuhronur Efendi, Minggu (28/2).

Dijelaskan Yuhronur, semua proses telah berlalu, sekrang sudah saatnya saya mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan, bekerjasama, saling memperkuat dan mengingatkan demi kemajuan, prestasi, kesejahreraan dan kejayaan masyarakat Lamongan,” ungkap Yuhronur.

Beliau juga menyatakan akan selalu terbuka terhadap saran dan masukan dari masyarakat demi mewujudkan visi pembangunan yaitu terwujudnya kejayaan lamongan yang berkeadilan.

Dalam kesempatan yang sama, Fadeli sebagai Bupati terdahulu berharap agar Bupati Yuhronur terus mampu memberikan inovasi-inovasi, segera dapat mewujudkan janji kampanyenya, serta mampu memperoleh kesuksesan-kesuksesan yang luar biasa kedepannya. [aha.yit]

Tags: