Bursa Efek Indoneaia Raih Terpopuler di Media Tahun 2017

Para pemenang peraih terpopular media 2017. [m ali/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Acara melaku melaku nang Tunjungan yang di gelar Pemkot Surabaya, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Bursa Efek Indoneaia (BEI). Bagaimana tidak, perusahaan yang bergerak dibidang saham tersebut terpilih sebagai salah satu perusahaan terpopular media massa sepanjang 2017 dengan katergori swasta non Tbk, bersama. PT Astra Honda Motor PT Telekomunikasi Selular PT Toyota Astra Motor
PT Traveloka Indonesia.
Isentia, sebuah perusahaan media monitoring terkemuka di Jakarta yang memiliki jaringan di sejumlah negara Asia Pasifik, kembali digandeng PR Indonesia untuk memonitoring pemberitaan di 174 media cetak di seluruh Indonesia. Terdiri dari 110 majalah, 40 suratkabar daerah, dan 24 suratkabar nasional. Lebih dari 2.000 perusahaan swasta nasional, multinasional, dan perusahaan BUMN, serta ratusan lembaga dan pemerintah daerah dimasukkan dalam mesin monitoring pemberitaan Isentia.
Tanpa mengenyampingkan potensi pemberitaan negatif yang termuat pada instrumen media monitoring kali ini, PR Indonesia selaku penyelenggara juga mencoba menelusuri secara kualitatif mereka yang masuk dalam radar ranking terpopuler.
Bagaimana pun, eksposur pemberitaan yang tinggi bisa menandakan dua hal. Pertama, karena produktivitas keluaran informasi positif yang memang tinggi, atau yang kedua, lantaran sedang mengalami persoalan (krisis). “Sehingga, wajar jika diberitakan sangat sering oleh pers di tanah air,” kata Asmono Wikan, founder dan CEO PR Indonesia usai acara penganugerahan PR Indonesia Awards (PRIA) 2018 di Surabaya, Minggu (1/4).
Itulah sebabnya, PR Indonesia mencoba jauh lebih berhati-hati dan teliti dalam menyusun kategori terpopuler tahun ini. Dan hasilnya, sebagaimana disimak, PR Indonesia menyajikan daftar terpopuler secara alfabetikal. Ini agar lebih mudah dan nyaman untuk disimak. [ma]

Tags: