Coca-Cola Amatil Indonesia Bantu Proses Pemulihan Pasca Gempa Sulbar

Serah terima bantuan produk minuman dari Coca-Cola Amatil Indonesia kepada tim BPBD Kabupaten Mamuju di Posko Induk Kabupaten Mamuju, yang berlokasi Rumah Jabatan Wakil Bupati Mamuju, Sulawesi Barat.

Surabaya, Bhirawa
Dukungan terhadap komunitas dan masyarakat di sekitar area operasional, salahsatunya membantu pemulihan pasca gempa di wilayah Sulawesi Barat, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) melakukan serah terima bantuan sejumlah 9.360 botol produk minuman yang telah diterima oleh tim BPBD Kabupaten Mamuju.

Adapun serah terima bantuan ini dilakukan di Posko Induk Bencana Kabupaten Mamuju, yang dipusatkan di Rumah Jabatan Wakil Bupati Mamuju. Regional Corporate Affairs Manager Corporate Affairs Coca-Cola Amatil Indonesia, Hanum Kasmito mengungkapkan melalui dukungan ini diharapkan dapat juga menguatkan semangat masyarakat yang juga sedang menghadapi situasi sulit pandemi Covid-19.

“Coca-Cola Amatil Indonesia juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif seperti program clean-up, bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas Amatil Indonesia, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik Amatil Indonesia, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks,” terangnya, Selasa (16/2).

Hanum menambahkan Amatil Indonesia juga fokus dalam pemberian bantuan kemanusiaan bagi masyarakat, salah satunya dalam menghadapi pandemi Covid-19, Coca-Cola Amatil Indonesia menyalurkan Alat Pelindung Diri, disinfektan, alat kebutuhan medis lainnya, serta paket produk minuman bagi mereka yang bertugas di garis depan dalam penanganan, pelayanan dan perawatan COVID-19 di tanah air dan akan disalurkan melalui mitra-mitra lainnya.

“Kami yang bertugas di Posko Induk mewakili masyarakat Mamuju sangat berterima kasih atas bantuan bantuan dari Coca-Cola Amatil Indonesia ini. Semoga dapat membantu proses pemulihan” ujar tim BPBD Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Burhanudin SIP.[riq]

Tags: