Coca Cola Kampanye Global Taste The Feeling

Para sekebritis Indonesia dan management Coca-Cola saat berfoto bersama dalam Kampanye Global Taste The Feeling.

Para sekebritis Indonesia dan management Coca-Cola saat berfoto bersama dalam Kampanye Global Taste The Feeling.

Surabaya, Bhirawa.
Coca-Cola meluncurkan Kampanye Global terbarunya yakni Taste the Feeling yang sekaligus menandai lahirnya strategi marketing baru, untuk pertama kalinya Coca-Cola Diet/Light dan Coca-Cola Zero akan disatukan di bawah satu brand positioning Coca-Cola yang ikonik.
Menurut Marketing Director Coca-Cola Indonesia, Souleymane Hamed saat dikonfirmasi Bhirawa, Senin (29/2) mengungkapkan Taste the Feeling  merupakan kampanye global yang menggunakan pendekatan bercerita (storytelling) mengenai  momen-momen yang terjadi setiap hari untuk selalu terhubung dengan konsumennya di seluruh dunia.
“Kami percaya bahwa kebahagiaan tidak harus menjadi sebuah tujuan yang sulit untuk dijangkau, sebaliknya kebahagiaan bisa hadir dari momen-momen kecil yang kita buat setiap hari. Ide kreatif utamanya terletak pada perayaan sebuah momen,” jelas Souleymane.
Souleymane menambahkan, kampanye ini digulirkan di seluruh dunia pada 2016 ini dan akan diimplementasikan dengan melalui berbagai elemen, termasuk diantaranya: 10 materi iklan TV; 100 lebih gambar (image); identitas visual yang baru; musik (anthem) dan bunyi khas (audio signature) yang baru, aktivitas digital yang interaktif, sharable serta dapat disertakan dengan keinginan konsumen.
“Di Indonesia, Taste the Feeling akan diadaptasi menjadi ‘Rasakan Momennya’, dengan mengusung tema bahwa setiap momen dalam hidup adalah sesuatu yang istimewa dan patut dirayakan,” ujarnya. riq
Sementara satu hal yang membanggakan adalah akan ada lima selebriti Indonesia yang terlibat dalam kampanye global ini, di mana beberapa wajah mereka berkesempatan tampil sebagai campaign visual dan menjadi bagian dari global visual identity Coca-Cola, bersanding dengan ratusan model internasional lainnya menghiasi visual dari kampanye Taste the Feeling di seluruh dunia. [riq]

Tags: