Crown Green Square Tawarkan Hunian Baru di Sydney

Foto: ilustrasi

Foto: ilustrasi

Surabaya,Bhirawa
Setelah sukses yang luar biasa dari Sydney by Crown, dengan nilai transaksi sebesar Rp 1,7 Triliun, kini Crown Group memaparkan proyek terbarunya, Crown Green Square, yang merupakan bagian integral dari kawasan baru Sydney, Green Square.
Crown Group juga mengungkapkan bahwa proyek senilai Rp. 5,75 Triliun tersebut yang terletak di 301-303 Botani Road akan memulai penjualannya di awal tahun 2015 dan proses pembangunan akan dimulai pada pertengahan tahun 2015.
Dirancang oleh Koichi Takada Architect pengembangan proyek mixed-use dengan 20 lantai ini memiliki bentuk melingkar yang unik, dengan pusat berongga dan cut-out dalam façade yang memungkinkan cahaya alami untuk menembus plaza taman utama.
Termasuk di dalamnya 401 unit apartemen, 30 ruang ritel dan komersial, pusat ruang konferensi di lantai dasar serta fasilitas canggih untuk para penghuninya.
CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan bahwa Crown Green Square akan menjadi bangunan landmark di kawasan baru Green Square Town Centre.
“Crown Green Square akan menjadi daya tarik yang kuat bagi pembeli kami, bukan hanya di Australia namun juga di tanah kelahiran saya, Indonesia” ungkap Iwan Sunito
“Peluncuran Sydney by Crown kami baru-baru ini telah membukukan rekor nilai transaksi baru untuk Crown Group di Indonesia dan Australia” tambahnya, Selasa (16/12).
Sydney by Crown membukukan rekor transaksi lebih dari Rp. 300 milyar pada saat diluncurkan di Indonesia. ”Crown Green Square akan melampaui kemampuan dalam memenuhi kebutuhan penduduknya; itu akan menjadi bagian integral dari pusat kota Green Square dan titik fokus bagi masyarakat dan tenaga kerja, “ ungkap Sunito. [ma]

Tags: