Daihatsu Raih Sukses di Ajang GIIAS Jakarta dan Surabaya

GIIAS di Surabaya yang digelar mulai tanggal 14 hingga 18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Surabaya, Bhirawa.
Sukses pada Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2022 di Tangerang.Kali ini, Daihatsu kembali meraih sukses di serangkaian ajang GIIAS di Surabaya yang digelar mulai tanggal 14 hingga 18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Pada ajang GIIAS 2022 tersebut, Daihatsu membawa tema bertajuk ” Daihatsu Awesomeverse” dan berkonsep Metaverse, serta Booth Daihatsu yang berlokasi di nomor F seluas 216 m2 ini memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa (awesome) bagi para generasi muda, dan keluarga muda, khususnya bagi pengunjung di Surabaya.

Seperti yang disampaikan David Gunawan, selaku Kepala Wilayah PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation area Jawa Timur dan Bali. Bahwa Daihatsu yang hadir di GIIAS 2022 tersebut menampilkan total 4 unit yakni , terdiri dari 1 unit Rocky, Sigra, Xenia, dan Sirion. Selama penyelenggaraan GIIAS berlangsung.

” Booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial di pameran GIIAS 2022 Surabaya,” kata David Gunawan.

Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Surabaya, dibuka secara resmi oleh David Gunawan, selaku Kepala Wilayah PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation area Jawa Timur dan Bali.

Terlebih menurut David Gunawan, untuk keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2022 Surabaya merupakan komitmen Daihatsu untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu.

” Kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujarnya.

Tak hanya itu, masih kata David Gunawan, pada GIIAS tahun ini, Daihatsu juga menargetkan transaksi penjualan di pameran GIIAS dengan berbagai unit kendaraan.

”Untuk SPK, kita harapkan 300 unit untuk transaksi penjualan di sepanjang Iven GIIAS 2022 di Surabaya,” terang David Gunawan

Ia menambahkan, untuk empat produk Daihatsu yang di Display di GIIAS Surabaya, kontribusi besar terhadap pasar penjualan ada pada dua unit kendaraan Daihatsu yakni, All New Xenia dan Sigra.

“Dua produk ini pasarnya sangat besar untuk di Jawa Timur,terutama di Surabaya ,bahkan dari empat produk Daihatsu ,kendaraan All New Xenia dan Sigra dapat menyumbang angka penjualan sekitar 70 persen dan sisanya ada pada kendaraan Daihatsu Rocky dan Terios,” ungkap David Gunawan.(ma.hel)

Tags: