PT Danamon Bidik 150 Ribu Nasabah di Jatim

Senior Executive Vice President Head & Consumer Lending & Alternative Channel Head PT Bank Danamon Indonesia, Djamin Nainggolan didampingi Regional Business Head menunjukkan aplikasi D-Mobile.

Senior Executive Vice President Head & Consumer Lending & Alternative Channel Head PT Bank Danamon Indonesia, Djamin Nainggolan didampingi Regional Business Head menunjukkan aplikasi D-Mobile.

Surabaya, Bhirawa
PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) membidik 150 ribu nasabah. Untuk bisa merealisasikan target, Danamon akan memanfaatkan Aplikasi D-Mobile agar nasabah bisa semakin mudah untuk melakukan transaksi.
Angka pertumbuhan pengguna internet di Indonesia saat ini mencapai 71,19 juta orang dari 28 persen total populasi penduduk Indonesia ini dimanfaatkan betul oleh PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. untuk mempermudah nasabahnya saat bertransaksi dengan menggunakan smartphone maupun sosial media.
Apalagi Kota Surabaya sebagai kota terbesar kedua juga terus berkembang dan semakin meningkat penggunaan smartphonenya menjadikan salahsatu kota yang potensial bagi penggunaan aplikasi D-Mobile. Sedangkan aplikasi Danamon Mobile Banking atau biasa disebut D-Mobile sendiri merupakan aplikasi yang unik dan berbeda dengan aplikasi-aplikasi layanan perbankan pada umumnya.
“Untuk menyukseskan Gerakan Nasional Non Tunai untuk terciptanya less cash society dan mengikuti perkembangan teknologi, layanan D-Mobile diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehingga dapat digunakan dimana saja dan kapan saja, ” ungkap Senior Executive Vice President Head & Consumer Lending & Alternative Channel Head PT. Bank Danamon Indonesia, Djamin Nainggolan, Rabu (26/11) usai peluncuran D-Mobile di Café Fabbrica SPAZIO Surabaya.
Untuk mendukung proses transaksi tersebut pihaknya telah menyediakan sebanyak 1.280 ATM Danamon yang bertanda D-Cash, sedangkan di kota Surabaya masih ada sekitar 79 ATM yang bertanda D-Cash.
“Selain dapat melakukan transaksi perbankan pada umumnya, D-mobile juga dilengkapi fitur SosMed D-Cash, dimana pengguna D-Mobile dapat memberikan dana kepada teman melalui jaringan media sosial facebook,” ujarnya.
Sementara transaksi melalui jejaring media sosial facebook bisa dilakukan dengan cara membuka aplikasi D-Mobile, pilih menu pembayaran dan SosMed D-Cash, dilanjutkan dengan log-in ke dalam facebook dan memilih teman facebook yang akan menjadi penerima dana. [riq]

Tags: