Dandim 0812 Lamongan: Sinergitas TNI-Polri Tetap Terjaga

Sambutan dan pelepasan hangat oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Sidik Wiyono kepada Kapolres baru AKBP Miko Indrayana dan sekaligus melepas AKBP Harun yang berpindah tugas ke Bogor.(Alimun Hakim/Bhirawa).

Sambut Kapolres Baru Lamongan
Lamongan,Bhirawa
Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono menyambut hangat Kapolres Lamongan yang baru AKBP Miko Indrayana. Tak hanya itu, Dandim juga melepas AKBP Harun yang kini mengemban tugas sebagai Kapolres Bogor.

“Alhamdulillah selama Pak AKBP Harun bertugas di Lamongan, sinergitas antara TNI – Polri di Kabupaten Lamongan tejalin dengan baik,”ujar Dandim Letkol Sidik Wiyono,Minggu(10/1).

Mengenai sosok AKBP Harun beserta jajaranya, Dandim mengungkapkan kan jika selama setahun terakhir dirinya merasa sangat berkesan dalam membangun kerjasama, utamanya dalam penanganan Covid-19 di Lamongan.”Semoga pengabdian di Lamongan menjadi catatan amal baik,” ungkapnya.

Menurut Dandim, apa yang telah dilakukan bersama AKBP Harun merupakan sebuah pengabdian yang penting.”Selamat dan sukses di tempat tugas yang baru,kami anggota Kodim 0812 Lamongan merasa bangga.Saya berharap jangan melupakan kita yang ada di Kabupaten Lamongan.Mewakili seluruh jajaran Kodim 0812 mohon maaf selama ini apa bila ada kata dan tindakan yang tidak berkenan,” ucap Sidik.

Sementara itu, ucapan selamat datang untuk Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana juga terunngkap daei pimpinan TNI Lamongan ini.

Dirinya berharap Kapolres yang baru juga menjadikan Makodim 0812 Lamongan menjadi kantor bersama dengan tetap menjaga sinergitas.

Sementara itu, AKBP Harun juga mengucapkan rasa syukur karena selama 1 tahun 6 hari sudah bekerjasama dengan seluruh elemen di Lamongan.

“Dan cukup banyak kegiatan yang sama-sama kita laksanakan antara Polres dan Kodim 0812 Lamongan yang selalu bersinergi,” ucapnya.

Harun melanjutkan, dalam kegiatan apapun khusus penanganan Covid 19 kita selalu berkolaborasi dengan Kodim Lamongan dan ini merupakan wujud sinergitas kita selama ini.”Baru hari ini serah terima Kapolres diadakan di Makodim 0812 Lamongan, semoga tradisi ini bisa berlanjut dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas TNI – Polri,” ucap Harun.

Ditempat yang sama, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana,S.I.K memastikan sinergi yang sudah terjalin dengan baik senantiasa akan terus dilaksanakanya.Sebab dirinya berkeyakinan situasi kondisi di Lamongan sangat kondusif.

“Akan saya berikan yang terbaik dalam pengabdiannya sebagai Kapolres Lamongan,” tegasnya. [aha.yit]

Tags: