Dandim 0814 Jombang Pimpin Rolling Jabatan Sejumlah Perwira

Rolling jabatan perwira Kodim 0814 Jombang yang dipimpin oleh Dandim 0814 Jombang, Letkol Inf Muhammad Hanafi, Rabu (04/01). (arif yulianto/bhirawa)

Jombang, Bhirawa
Kodim 0814 Jombang menggelar rolling jabatan sejumlah perwira yang berdinas di lingkup Kodim setempat. Komandan Distrik Militer (Dandim) 0814 Jombang, Letkol Inf Muhammad Hanafi memimpin apel penyerahan tugas dan tanggung jawab perwira Kodim yang meliputi beberapa Komandan Rayon Militer (Danrami)l dan perwira staf di Aula Pamungkas, Makodim 0814 Jombang, Rabu (04/01).

Apel diikuti seluruh perwira di lingkup Kodim 0814 Jombang yang terdiri dari Danramil dan Komandan Pos Ramil serta anggota Persit Kodim Jombang.

“Tujuan dari kegiatan ini dalam rangka memberikan penyegaran kinerja organisasi. Di lingkup militer atau TNI, pergantian perwira merupakan hal biasa dan sangat dibutuhkan,” kata Letkol Inf Muhammad Hanafi.

Orang nomor satu di jajaran Kodim 0814 Jombang itu pun berpesan kepada seluruh perwira yang memangku jabatan baru di beberapa Koramil sebagai Danramil bahwa jabatan yang baru diemban tersebut merupakan amanah dan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Ia meminta para perwira yang menjabat sebagai Danramil serta perwira staf dapat segera beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya ucapkan selamat untuk para perwira yang mengemban jabatan baru. Segera lakukan orientasi terhadap lingkungan kerja,” pesannya.(rif.hel)

Tags: