Dandim 0815 – Community Moge Baksos Salurkan 3,5 Ton Beras

Mojokerto. Bhirawa
Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersama Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno, S. Sos., menyalurkan 3,5 ton beras bagi warga yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).di seputaran Koramil Dawarblandong Kabupaten Mojokerto.
Kegiatan bertajuk “Bakti Sosial Lawan Covid-19” ini digelar Kodim 0815/Mojokerto bekerjasama dengan Anggota Moge Bikers Brotherhood MC Mojokerto.
Dandim 0815 Mojokerto Letkol inf. Dwi mawan sutanto SH. rabu 3/5/2020. mengatakan, pemberian bantuan beras bagi warga terdampak virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Dawarblandong ini, sebagai bentuk empati dan kepedulian kita terhadap sesama.
Sasaran utama adalah warga terdampak virus corona yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.yakni warga yang kehilangan mata pencaharian akibat virus corona, sesuai dengan pendataan yang dilakukan para babinsa.jelas putra kelahiran purbalingga ini.
Pantauan di lapangan penyerahan beras dan masker tersebut dilakukan secara simbolis oleh Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersama Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno, S.Sos., Forpimka Dawarblandong dan Anggota Community Moge di halaman Makoramil.
Selanjutnya Dandim 0815 mojokerto memberangkatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan Bantuan Sosial berupa 5 kilogram beras per KK dan masker, kepada warga masyarakat wilayah Dawarblandong.Kabupaten Mojokerto.
Tampak dalam foto Dandim bersama Kasrem 082/CPYJ.telah menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada warga terdampak virus covid 19. [min]

Tags: