Dandim 0815/Mojokerto Berikan Arahan Anggota

Dandim 0815 memberikan arahan anggota agar terhindar dari virus covid 19.

Dampak Meningkatnya Warga Terpapar Covid-19
Mojokerto. Bhirawa
Masuknya zona merah pada 13 Desa di wilayah Kabupaten Mojokerto raya di minggu terakhir bulan mei 2020. Pada hari kamis 28/5 secara otomatis menjadi bertambah pula jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Tlatah Kerajaan Majapahit ini.
Menyikapi hal ini Dandim 0815 Mojokerto. Letkol inf. Dwi mawan sutanto mewanti wanti pada seluruh personel TNI, ASN baik di Makodim maupun Makoramil jajarannya, mengharuskan menyikapi serius yang diiringi melaksanakan prosedur tetap (Protap) kesehatan secara ketat, mematuhi himbauan pemerintah, disiplin dalam perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).
Selain itu juga ditekankan menjaga dan memelihara kondisi kesehatan yang disertai dengan mengkonsumsi makanan bergizi. Olah raga dan berjemur di terik matahari. Mengingat, di masa pandemi Covid-19 ini, sebagai petugas di lapangan para Babinsa dan kita semua sering membaur dengan masyarakat, untuk itu kita harus selalu disiplin melaksanakan Protap kesehatan dan himbauan pemerintah.
“Kenakan masker, bawa hand sanitizer, hindari kerumunan semaksimal mungkin, selalu menjaga pola hidup sehat dimanapun berada dan bertugas,” jelas Dandim.
Lebih lanjut Dandim menambahkan kepada seluruh anggota, saya minta
agar tidak segan-segan memeriksakan diri sekiranya ada keluhan-keluhan yang dirasakan, karena yang mengetahui kondisi kesehatan pribadi masing-masing,adalah kita sendiri.ujar alumnus Akmil tahun 2000 ini.(min)

Tags: