Dandim 0815 / Mojokerto Tinjau Bakal Lokasi TMMD Ke-107

Tampak dalam foto Dandim beserta rombongan saat melakukan pengecekan lokasi bakal digelarnya TMMD ke 107.yang bakal di mulai pertengahan msret 2020.

Mojokerto. Bhirawa
Kalau tidak ada aral melintang pada pertengahan maret 2020. TMMD ke 107. Kodim 0815 Mojokerto, bakal digelar di Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, tepatnya di Desa Mojolebak.
Untuk menyambut karya bhakti TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat ini, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH.,telah melakukan pengecekan dan peninjauan bakal lokasi TMMD Ke-107 TA. 2020 di Desa tersebut.
Dengan didampingi Danramil 0815/07 Jetis Kapten Kav Rohyadi, Pasi Intel Kodim 0815 Lettu Cba Kurniawan Junaedi, Para Perwira Staf lainnya, Bati Tuud dan Babinsa Koramil Jetis.langsung menuju rencana sasaran fisik pada lokasi di Desa Mojolebak.
Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH. Rabu 26/2/020 mengungkapkan, ada sejumlah sasaran fisik yang akan dibangun dan direnovasi dalam TMMD mendatang.
Selain sasaran fisik, dalam TMMD mendatang juga ada sasaran non fisik berupa kegiatan peningkatan pemberdayaan masyarakat seperti Kesehatan, Wawasan Kebangsaan, dan pelatihan kreativitas lainnya.
Untuk itu saat melakukan pengecekan lokasi selasa kemarin, di sejumlah bakal lokasi sasaran fisik pada TMMD Ke-107 mendatang, seperti peningkatan jalan lingkungan yang menghubungkan Dusun Ketapang – Dusun Sidowangi dan Dusun Mojolebak.
Bakal lokasi renovasi perpustakaan di SDN Mojolebak, Musholla Miftakun Nur Dusun Dadapan dan bakal lokasi pembuatan Jalan Usaha Tani di Desa Mojolebak. Jelas Dandim.( min )

Tags: