Danramil dan Kapolsek Kudu Jombang Pastikan Prokes Sudah Diterapkan

Danramil 0814/09 Kudu, Jombang, Kapten Inf Ngatari bersama Kapolsek Kudu, Jombang, AKP Anang Wahyudi saat Sidak di salah satu sekolah di Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Selasa (20/4). [arif yulianto]

Jombang, Bhirawa
Komandan Koramil (Danramil) 0814/09 Kudu, Jombang, Kapten Inf Ngatari bersama Kapolsek Kudu, Jombang, AKP Anang Wahyudi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa sekolah di Kecamatan Kudu, Jombang, salah satunya yakni, SDN 1 Kudu, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Selasa (20/4).
Saat Sidak, tidak satupun ditemukan siswa tanpa menggunakan masker, semua siswa sudah mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19 yang telah ditentukan pemerintah. Danramil 0814/09 Kudu, Jombang, Kapten Inf Ngatari mengharapkan agar para siswa tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi Prokes.
“Diharapkan semua siswa di jauhkan dari Virus Corona (Covid-19). Selain itu kami juga melihat secara langsung tempat belajar para siswa siswi dalam tahap Pembelajaran Tatap Muka (PTM),” ungkap Kapten Inf Ngatari.
Kapolsek Kudu, Jombang, AKP Anang Wahyudi menambahkankan, selama kegiatan PTM, para siswa diharapkan tidak melepas masker selama belajar di ruangan maupun kegiatan lain disekolah.
Sementara itu, salah seorang guru di SDN 1 Kudu, Jombang, Rukmana menyampaikan kegiatan belajar pada PTM di sekolahnya tidak kurang dari tiga jam setiap harinya. ”Dengan menggunakan sistem genap ganjil,” pungkasnya. [rif]

Tags: