Danramil Krembangan Ajak Warga Olah Raga

Surabaya, Bhirawa
Komandan Koramil 0830/01 Mayor Czi M. Lutfi terus melakukan pendekatan ke berbagai komponen masyarakat sebagai bentuk pembinaan teritorial di wilayahnya. Pendekatan itu salah satunya dilakukan dengan melaksanakan pembinaan olah raga dimulai dari Karang Taruna diwilayah Krembangan Surabaya. Senin (4/9/ 2017)
“Dari kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh tali silaturahmi dan kerukunan antar sesama terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud,” kata¬† Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Czi M. Lutfi.
Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos menambahkan bahwa Babinsa adalah ujung tombak di Lapangan, yang sudah diberikan bekal pengetahuan untuk selanjutnya diaplikasikan di wilayah yang merupakan tanggung jawabnya.
“Babinsa harus dan wajib mampu menjadi apa yang di butuhkan oleh warga masyarakat di wilayah tugasnya, Babinsa harus profesional sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan Eksistensi Babinsa di Wilayah,” tegas Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos. [ist]

Tags: