Dekatkan Konsumen Melalui Pemasaran Digital

Surabaya, Bhirawa
Acer Indonesia resmi menggelar Acer Day yang bertema “Be Cool Everyday”, kali ini mengajak siapa pun menjelajahi dunia Acer dan ajang ini digelar di 12 negara di Asia Pasifik secara serentak.
Menurut Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang saat dikonfirmasi Bhirawa, Rabu (26/7) kemarin mengungkapkan gelaran ini merupakan wujud interaksi lebih dalam kepada pelanggan sekaligus membangun pengalaman yang tak terlupakan dengan brand Acer.
“Ini merupakan momen tepat bagi kami supaya semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami serta semakin membuat mereka bangga atas produk notebook dan inovasi terbaru dari Acer. Se tidaknya melalui kegiatan ini, kami ingin menutup jarak antara konsumen melalui bentuk pemasaran digital yang interaktif dengan menyebarkan empat semangat Acer, yaituYoung, Trendy, Lifestyle, Technology,” jelas Herbet.
Herbet menambahkan Acer Day menjadi ajang teknologi brand experience paling seru dan terbesar di Asia yang digelar serentak di 12 negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia dengan memanfaatkan saluran online dan offline secara apik dan terintegrasi.
Sehingga tantangan “Cool Points” jadi hal yang menarik pada penyelenggaraan Acer Day tahun ini, sebab siapapun, dimanapun dan kapanpun bisa mengikuti tantangan ini untuk mendapatkan “Cool Product” Acer hingga “Cool Trip” yakni liburan gratis ke Alaska, Iceland, New Zealand atau Singapore.
“Tantangan Cool Points ini mengajak untuk mengumpulkan sejumlah poin melalui situs Acer Day (www.acerid.com/acerday) yang telah resmi diluncurkan pada 21 Juli 2017 hingga 30 September 2017. Terdapat dua cara untuk mengumpulkan poin: pembelian produk Acer dan ikuti berbagai tantangan onlineĀ  (termasuk Share to Friend),” terangnya.
Sedangkan dari pengumpulkan Cool Points ini, nantinya akan berkesempatan mendapatkan Cool Product dari Acer, mulai dari Swift 3, gaming serie Acer Predator hingga notebook tertipis di dunia Swift 7. [riq]

Tags: