Demam ”LIDA 2019 Indosiar” Landa 10 Kota di Indonesia

Dari kiri, Weni, Randa dan Nabila

(Roadshow mulai dari Sumatera, Jawa, Sampal Sulawesi) 

Surabaya, Bhirawa
‘LIDA 2019’ yang hadir LIVE mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar setiap hari semakln seru saja untuk diikuti. Sejak ditayangkan perdana pada tanggal 14 Januari 20191alu,
Kompetisi dangdut terbesar di Indonesia ini telah memperkenalkan 80 peserta yang mewakili 34 provinsi di Indonesia. Melanjutkan tradisi sebelumnya, Indosiar kembali hadirkan kemen‘ahan LIDA 20191angsung ke tengah masyarakat se penjum kota-kota di Indonesia meIaIui ‘Demam LIDA 2019′. Deretan bintang alumni berbagai ajang pencarian bakat Indosiar akan menghibur masyarakat dengan Iagu-lagu yang dlgeman’ luas. ‘Demam LIDA 2019′ akan disuguhkan berbeda, Iangsung mendatangi dua kota sekaligus mulai Februari sampai April 2019 mendatang. Setelah Garut, Lampung, Cirebon, Cibitung. Padang dan Sidoarjo, pekan lni Demam LIDA 2019 akan hadir dl Gresik dan Makassar. Bertempat di Ramayana Gresik. Demam LIDA 2019 Ko1a Gresik akan berlangsung pada hari Mlnggu, 31 Maret 2019 mulai pukul 14.00 WIB, yang dimeriahkan Weni DA, Nabila LIDA dan Randa LIDA.
Verno Nltiprodjo selaku Head of Program Communlcation lndoslar mengungkapkan animo pemirsa terhadap LIDA 2019 begitu besar bahkan melebihi tahun lalu. Demam LIDA 2019 pun dipersembahkan atas permintaan masyarakat yang masuk ke Indosiar karena gegap gempitanya event roadshow yang sama di tahun 2018. ‘Tahun ini akan lebih luar biasa karena para alumni D’Academy dan Bintang Pantura bersama bintang LIDA temama serta Duta Provinsi LIDA 2019 akan tampil di panggung yang sama”, pungkas Vemo.
Demam LIDA 2019 kota Gresik akan diwamai aksi Weni dari ajang pencan’an bakat D’Academy dan Nabila yang merupakan jebolan LIDA yang tahun Ialu mewakili provinsi DI Aceh serta Randa yang mewakili Provinsi Bengkulu. Warga Gresik dan sekitamya akan dihibur Iangsung mereka beniga dengan alunan lagu-Iagu nan menghibur bersama dengan alumnus LIDA tahun lalu yang berasal dari provinsi Jawa Timur.
Sebelum Demam LIDA 2019 berlangsung, di siang han’ mulai pukul 12.00 WIB berbagai games menatik pun akan diselenggarakan Indosiar yang bekerjasama dengan Ramayana. Pengunjung dapat mengikuti games ‘Demam Belanja’ dengan minimal transaksi tertentu untuk berkesempatan mendapatkan belanjaan gratis dan merchandise eksklusif Indosiar serta bertatap muka Iangsung dengan bintang-bintang Indosiar.
Setelah Garut, Lampung, Cirebon. Cibitung, Padang, Sidoarjo, Gresik dan Makassar, Demam LIDA 2019 akan benanjut ke kota Salatiga dan Bekasi (7 April 2019). Datang dan saksikan Iangsung kemeriahan Demam LIDA 2019 di kotamu! Gratis!
Sementara itu, artis LIDA dan DA Indosiar saat ditemui di sisi panggung mengungkapkan, mereka sangat suka bertandang ke Jatim, karena mereka sangat antusias terha yabg mwngaku kedap dangdut, sambutan hangat selalu diberikan ,” ungkap Weni DA yang sudah ke 4 kalinya bertandang ke Jatim. Randa LIDA meski baru pertama kali ke Jatim namun sangat terkesan akan keramahan masyarakat Jatim, Nabila juga demikian. artis LIDA yang mengaku dua kali ke Jatim merasa kangen kalau lama ke Jatim, untuk iti mereka sangat berterima kasih ke Indosiar dengan program LIDA dan DA karena mereka para artis tersebut punya nama dan dikenal masyarakat.(ma)

Tags: