Demi Kepentingan Rakyat Kecil Warga ”Kutuk Barat” Pilih Kelana-Dwi Astutik

Sidoarjo, Bhirawa
Memilih pemimpin harus orang yang memiliki kepekaan terhadap rakyatnya yang kurang mampu, atau rakyat kecil. Kepekaan itu terlihat pada sosok Kelana-Astutik. Karena itu, untuk kepentingan rakyat kecil warga ”Kutuk Barat” memilih Paslon Nomer Urut 3.

Rahmat Juwarno, warga setempat yang juga panitia acara menyampaikan dirinya memilih Kelana Astutik lantaran figur ini memiliki kepekaan dan keperdulian dengan masyarakat kecil. “Kepentingan rakyat kecil seperti saya, mendapat porsi secara proporsional dimata Pak Kelana dan Bunda Dwi Astutik, makanya kami memilih beliau Paslon nomor 3, “ katanya.

Dia sepakat mendukung Paslon 3 Kelana-Astutik. Kepentingan rakyat kecil seperti anak terlantar sudah diperhatikan, jauh sebelum ada rencana pencalonan. Makanya dengan dipimpin oleh Kelana Astutik, Sidoarjo memiliki sosok pemimpim yang pas.

Ia juga menyampaikan Ta’aruf Bunda Dwi Astutik, kepada warga setempat, ini sangat mengena. Terutama bagi yang berusia beranjak dewasa atau 20 tahunan. “Suksesnya anak jalanan yang selama ini dibina oleh Bunda Dwi Astutik, bisa menjadi semangat pemicu bagi kaum muda mudi di Sidoarjo untuk lebih bersemangat meningkatkan kualitas diri, “pungkasnya. [ach]

Tags: