Disnakertran Blitar Pantau Pencarian TKI Korban AirAsia

airasiaKabupaten Blitar, Bhirawa
Karena menjadi salah satu korban sebagai penumpang Air Asia dengan nomor penerbangan QZ 8501, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Desa Jugo Kecamatan Kesamben, Yuni Astuti (43), Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi (Disnakertran) Kabupaten Blitar saat ini pantau terus perkembangan informasi atas pencarian korban air asia QZ 8501.
Hal ini diungkapkan oleh Kepala Disnakertrans Kabupaten Blitar, Herman Widodo, dimana  menyusul informasi yang diterimanya dari pihak keluarga terkait salah satu TKI asal Desa Jugo Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar, Yuni Astuti (43) yang menjadi salah satu korban hilangnya Air Asia QZ 8501, pihaknya kini terus melakukan pemantauan.
“Pasalnya hingga kini belum diketahui bagaimana nasib TKW yang telah bekerja selama bertahun tahun di Singapura itu apakah sudah ditemukan atau belum baik dalam kondisi selamat ataupun dalam kondisi meninggal dunia,” kata Herman Widodo.
Lanjut Herman Widodo, pihaknya juga terus berkoordinasi dengan pihak Posko Tim Evakuasi yang bertempat di bandara Juanda Surabaya dengan harapan adanya informasi korban dengan ciri-ciri yang sudah disampaikan oleh pihak keluarga. “Sehingga jika nantinya ada informasi jelas terkait korban, maka kami bisa segera menindaklanjutinya,” ujarnya. [htn]

Tags: