Ditengah Covid-19, Transaksi PT Bestprofit Futures Malang Alami Kenaikan

Erik Andiyanto, nasabah BPF Malang yang beruntung mendapat hadiah Motor dari Pimpinan BPF Malang Andri, Selasa 14/4 kemarin.

Kota Malang, Bhirawa
Ditengah wabah Covid 19, dan ekonomi yang kurang baik, justru nasabah, PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang) makin meningkat.
Per 31 Maret 2020, total volume transaksi BPF Malang mencapai 22.744 lot, naik signifikan dibandingkan tahun sebelumnya pada posisi yang sama sebesar 6.867 lot.
Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri menjelaskan bahwa, persoalan Covid 19, memang berdampak pada pertumbuhan ekonomi secara menyeluruh.
Namun demikian, menurut dia tidak berpengaruh pada investasi jangka panjang. Bahkan ada kecenderungan meningkat.
“Bisa jadi karena anjuran Pemerintah, Work From Home, masyarakat memilih melakukan investasi dari rumah. Sehingga nasabah makin meningkat,”ujar Andri.
Sementara itu total nasabah baru BPF Malang dalam tiga bulan pertama tahun ini mencapai 74 nasabah. Meningkat 76% dibandingkan triwulan I di tahun sebelumnnya.
Sampai dengan akhir tahun BPF Malang menargetkan total nasabah baru mencapai 360 nasabah atau tumbuh 70% dari tahun 2019.
Pertumbuhan nasabah, PT BPF Malang, menyerahkan sebuah motor. Pada Selasa, 14/4 kemarin.
Nasabah yang beruntung itu adalah, salah satu nasabah pemenang program Poin Gebyar BPF yang digelar mulai dari 1 Januari – 31 Maret 2020.
Hadiah berupa 1 unit Sepeda Motor Honda Vario 125 yang diberikan kepada Erik Andiyanto. Program ini merupakan program reward customer BPF Malang untuk tahun 2020.
Ia menjelaskan, mekanisme pengumpulan poin dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang diakumulasi setiap kuartal.
“Setiap transaksi 1 lot sama dengan 1 poin. Jadi dalam setahun akan ada 4 pemenang dengan jumlah poin tertingi di setiap kuartalnya,”ujar Andri.
Total poin yang dikumpulkan oleh nasabah pemenang Poin Gebyar BPF adalah sebanyak 450 poin.
“Semakin banyak poin yang terkumpul maka semakin besar hadiah yang bisa dimenangkan. Selain uang tunai, ada sepeda motor, logam mulia dan mobil,”tuturnya.
Hadiah itu diberikan karena pihaknya menyadari bahwa nasabah merupakan faktor penting bagi kesinambungan perusahaan.
“Oleh karena itu, kami terus mengembangkan beragam program layanan dan memberikan hadiah yang diminati nasabah sebagai bentuk loyalty customer,” terangnya.
Andri melanjutkan, bahwa program Poin Gebyar BPF ini hanya dilaksanakan di BPF Malang. Selain untuk meningkatkan loyalitas nasabah, juga diharapkan menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menjadi nasabah BPF. [mut]

Tags: