Ditengah Hujan, SBY Salami Warga Sumatera Selatan

Di Tengah Hujan, SBY Salami Warga Sumatera Selatan

Di Tengah Hujan, SBY Salami Warga Sumatera Selatan

Palembang,Bhirawa
Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, sekaligus Juru Kampanye Utama Partai Demokrat, menyambangi Lapangan Benteng Kuto Besak, untuk berkampanye menyambut Pesta Demokrasi 2014. Dalam kesempatan ini Susilo Bambang Yudhoyono kembali ditemani Ibu Ani Yudhoyono, Edi Baskoro, dan Pramono Edhie Wibowo, yang juga Dewan Pembina, sekaligus Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat.
Dalam Kesempatan pertama Susilo Bambang Yudhoyono mengumumkan 7 (tujuh) berita baik yang terkait dengan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan yang telah dicapai di Sumatera Selatan. Adapun berita baik tersebut adalah:
1. Kereta api batubara pembangunanya sudah di mulai
2. Pembangkit listrik … mulai dibangun untuk mensuplai kekurangan listrik di wilayah Sumatera Selatan
3. Duplikasi Jembatan Musi 2 mulai dibangun
4. IAIN Raden Patah telah ditingkatkan statusnya menjadi universitas negeri, dan Institut Olahraga pertama di Indonesia di bangun di Palembang.
6. Bandar Udara Pagar Alam sudah diresmikan
7. BPJS dengan pengobatan gratis untuk 84.7 juta warga miskin Indonesia
8. UU Desa yang memungkinkan desa membangun daerahnya sendiri dengan dana yang disiapkan pemerintah yang bisa mencapai Rp. 1.4 milyar/desa
Berbicara lantang di depan publik Sumatera Selatan, Susilo Bambang Yudhoyono menghimbau jika masyarakat menginginkan Sumatera Selatan makin maju, aman dan sejahtera, pilihlah Demokrat. “Partai Demokrat adalah Partai yang telah berjuang habis-habisan berkeringat selama 10 tahun dalam melahirkan program pembangunan infrastruktur dan jaminan sosial pro rakyat, jika ingin program ini terus berlanjut, coblos no. 7, Partai Demokrat,” tegas Susilo Bambang Yudhoyono. “Partai Demokrat tidak pandai berjanji, kami hanya bisa bekerja, bekerja, bekerja!” teriak Susilo Bambang Yudhoyono.
Acara di tutup dengan turunnya SBY, Ibu Ani, Edi Baskoro, dan Pramono Edhie Wibowo menyalami warga Sumatera Selatan di tengah guyuran hujan. “Ini adalah berkah dari Yang Maha Kuasa,” tutup SBY.
Sementara dalam acara tanya jawab selesai acara kampanye Pramono Edhie Wibowo, Dewan Pembina dan Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat menjelaskan bahwa wajar atas klaim 7 kabar baik pembangunan yang disampaikan SBY pada saat kampanye. “Apakah program jaminan sosial seperti ini ada sebelumnya? Program-program pro-rakyat ini baru lahir di masa kepemimpinan SBY,” tegas Edhie. Edhie melanjutkan bahwa banyak partai koalisi yang menyatakan hasil pencapaian pembangunan adalah hasil kerja rembuk. “Kalau yang baik-baik mereka katakan iti adalah hasil kerja bersama, tapi kalau yang kurang baik mereka justru menuding Partai kami, gimana tuh?” sindir Edhie.
Sementara atas tuduhan ramainya warga yang mengahidiri acara kampanye di lapangan BKB akibat dimobilisasi, Edhie menyatakan bahwa SBY effect berpengaruh besar dalam kampanye Partai Demokrat. “Ini adalah bukti akan kecintaan rakyat terhadap Partai Demokrat dan SBY,” jelas Edhie. “Banyak yang telah kami lakukan untuk negeri ini, dukungan rakyat seperti hari ini adalah bentuk pernyataan terimakasih rakyat terhadap kami,” tutup Edhie. [ant. hel]

Tags: