Ditinggal Pemilik Dua Rumah Hangus Terbakar

kebakaran-rumah-warga-sampang.

kebakaran-rumah-warga-sampang.

Sampang, Bhirawa
Ditinggal pemiliknya,dua rumah warga di Dusun Gurdibih, Desa Pasean, Kecamatan Sampang Kota, hangus dilalap api, beruntung pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi, sehingga tidak merembet ke rumah warga yang lain, hingga berita ini dibuat belum diketahui penyebab kebakaran.
Berdasarkan pantauan dilokasi, dua rumah warga yang hangus terbakar, yakni rumah milik Hj.Salamah dan rumah Mobin yang ada di Desa Pasean Kecamatan Kota Sampang. Pemilik baru mengetahui saat api sudah membesar.
Menurut  Hj. Salamah, saat kejadian ia sedang pergi ke pasar. Sedangkan Mobin bekerja, sehingga rumah dalam kondisi kosong. “Saya kaget saat pulang dari pasar tiba-tiba api membesar dan menghabiskan rumah saya, semua barang ludes terbakar,” ujarnya.
Pantauan di lokasi, meskipun mobil tangki BPBD Sampang sudah berada di tempat, namun kedua rumah tersebut sudah nyaris rata dengan tanah. Bahkan, rumah di samping yang kebakaran juga sudah terjilat api. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut, namun kerugian material di taksir ratusan juta rupiah.
Ahkmad Fauzan Kasi pencegahan dan kesiapan badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Sampang, dalam kejadian ini pihaknya menerjunkan dua mobil pemadam kebakaran, namun hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Kita masih fokus untuk memadamkan api, agar tidak merembet pada areal yang lebih besar. [lis]

Tags: