Djoko Tata: Gandeng Erajaya, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Erafone

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim bersama Board of Directors, PT Erajaya Swasembada Tbk, Joy Wahjudi saat meluncurkan kartu perdana Smartfren Erafone.

Surabaya, Bhirawa
Upaya untuk mengembangkan kerja sama strategis pemasaran, Smartfren menjalin kerja sama dengan Erajaya Group dengan meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone yang memberikan pengalaman terbaik dalam pembelian gadget di Indonesia.

Melalui kerja sama ini pelanggan bisa mendapatkan manfaat terbaik dari jaringan Smartfren yang 100 persen 4G serta kemudahan mendapatkan berbagai jenis gadget melalui outlet Erafone, salah satu unit bisnis Erajaya Group yang merupakan peritel perangkat telekomunikasi terbesar yang telah memiliki hampir 11 ribu toko di seluruh Indonesia.

“Kartu Perdana Smartfren Erafone ini kami luncurkan untuk mempermudah akses bagi para pembeli smartphone di Erafone yang ingin mendapatkan layanan internet Smartfren 4G. Setiap pembeli smartphone apa saja akan mendapatkan benefit Kartu Perdana Smartfren secara gratis, pulsa utuh dan setiap isi ulang minimal Rp50 ribu akan dapat bonus kuota,” terang Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Untuk peluncuran Kartu Perdana Smartfren Erafone yang dilakukan di gerai Erafone Bintaro XChange Tangerang Selatan, (1/10) yang dilakukan oleh Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim bersama Hasan Aula dan perwakilan dari Board of Directors, PT Erajaya Swasembada Tbk, Joy Wahjudi.[riq]

Tags: