Djoko Tata Ibrahim: Layanan BOLT Kini Bisa Dinikmati di Smartfren

Para pelanggan bisa menikmati layanan BOLT melalui paket data dari Smartfren.

Surabaya, Bhirawa
Para pengguna layanan BOLT kini bisa menikmati layanannya melalui paket data dari Smartfren, meskipun layanan BOLT telah dihentikan. Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengungkapkan dengan berhentinya layanan BOLT, maka PT Smartfren Telecom Tbk siap mendukung BOLT untuk melanjutkan layanan para pelanggannya. “Pelanggan BOLT bisa memperoleh layanan Smartfrenpun dengan mudah, cukup datang ke 28 lokasi BOLT Zone di Jabodetabek dan Medan lalu ikuti verifikasi dari BOLT,” terang Djoko Rabu (2/1) kemarin.
Djoko menambahkan, jika berhasil melewati proses verifikasi customer service Smartfren yang ada di BOLT Zone, maka pelanggan bisa menukarkan dan mengaktivasi kartu perdana Smartfren.
“Kesepakatan ini kami tempuh sebagai bentuk dukungan terhadap pelanggan BOLT, jadi bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk memperoleh layanan Smartfren, mereka bisa menukarkan langsung kartu BOLTnya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis. Selain tetap melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan BOLT bisa menikmati internet di jangkauan lebih luas, sebab Smartfren hadir lebih dari 200 kota Indonesia,” jelas Djoko.
Sedangkan bagi pelanggan BOLT yang lolos verifikasi bakal mendapatkan langsung kartu perdana Smartfren Now + gratis, dengan kuota 6GB, terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam. [riq]

Tags: