Dolly Susanto : Beli Konten Digital Cukup Bayar Pakai Pulsa

Head of Brand & Communication Tri, Fahroni Arifin bersama Chief Commercial Officer Hutchison Tri Indonesia, Dolly Susanto serta Head VAS & Digital Tri, Sudheer Chawla dan Head of Consumer Marketing Tri, Fajar Indrayanto berfoto bersama di peluncuran #BayarPakaiPulsaTri.

Surabaya, Bhirawa
Dunia digital sudah menjadi keseharian para milenial baik di kota kecil maupun kota besar. Beragam aplikasi dan konten menjadi pilihan para milenial untuk melakukan eksplorasi dan eksistensi hobi dan bakat mereka.
3 (Tri), brand penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia dari PT. Hutchison 3 Indonesia dan bagian dari Hutchison Asia Telecom menghadirkan solusi hadirkan solusi #BayarPakaiPulsaTri, cara mudah dan praktis membeli beragam aplikasi digital dengan cara potong pulsa.
Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto saat dikonfirmasi Bhirawa, Kamis (5/7) kemarin mengungkapkan para milenial diuntungkan dengan laju penetrasi smartphone yang pesat, keberagaman aplikasi digital dan semakin terjangkaunya biaya kuota untuk mengakses aplikasi digital di ponsel pintarnya.
Namun ada kendala bagi para milenial, yaitu pola pembayaran saat membeli konten maupun aplikasi digtal yang mayoritas menggunakan kartu kredit. Penetrasi pengguna kartu kredit tak sejalan dengan pesatnya pertumbuhan penetrasi ponsel pintar.
“Berdasarkan data Bank Indonesia tahun 2017 penetrasi kartu kredit hanya 6.6% atau 17, 244 juta di Indonesia, para milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan untuk menikmati beragam konten digital yang menghadirkan keseruan dalam kehidupan para milenial. Hidup ini tidak adil buat mereka,” terangnya.
Dolly menambahkan, pihaknya memberi kemudahan kepada para milenial dengan menghadirkan solusi #BayarPakaiPulsaTri beli aplikasi digital yang mereka suka, lalu dengan mudah bayar pakai pulsa Tri. “Di Tri hampir 100% pelanggannya adalah pengguna smartphone dan 94% diantaranya pengguna smartphone beroperasi Android. Hampir 80% pelanggan Tri adalah generasi muda dan para pemula yang mengadopsi digital. [riq]

Tags: