DPC Gerindra Jombang Berpartisipasi Cegah Penyebaran Covid-19

Kader Partai Gerindra Jombang melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah Ponpes di Jombang, Jumat (27/03). (arif yulianto/bhirawa)

Jombang, Bhirawa
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jombang ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Jombang. Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona yang dilakukan Gerindra Jombang yakni dengan melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah lokasi di Kabupaten Jombang.
Sejumlah kader Partai Gerindra Jombang melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan seragam kader partai dan masker yang menutupi wajah. Lokasi yang dipilih untuk dilakukan penyemprotan disinfektan yakni, sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) di Jombang seperti Ponpes Al-Mimbar, Sambong Dukuh, Jombang serta Ponpes Bahrul Ulum, Tambak Beras, Jombang, serta sejumlah rumah ibadah, Jumat (27/03).
“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan instruksi dari Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Gerindra Jatim,” ujar Ketua DPC Gerindra Jombang, H Machin (Gus Machin).
Selain di Ponpes Al-Mimbar Jombang dan Ponpes Bahrul Ulum, Tambak Beras, Jombang, kader Gerindra Jombang juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di Ponpes Roudlotu Tahfidzil Qur’an, Perak, Jombang yang diasuh oleh KH Masduqi Abdurrahman Al Hafidz pada Jumat sore di hari yang sama.
Sementara penyemprotan disinfektan di Kantor DPC Gerindra Jombang di Komplek Ruko Simpang Tiga Jombang juga telah dilakukan oleh kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut pada Kamis (26/03) kemarin.
“Kami berharap kegiatan yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jombang, dan ini juga sebagai bentuk partisipasi partai kami dalam mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” pungkas Haji Machin.(rif)

Tags: