DPRD Trenggalek Bentuk Pansus LKPj Bupati

Wakil Ketua DPRD Trenggalek Doding Rahmadi

Trenggalek, Bhirawa
Usai menerima nota penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) pada rapat paripurna yang digelar di Graha Paripurna kemarin. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Trenggalek bentuk Panitia Khusus (Pansus) pembahasan LKPj Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Trenggalek Tahun Anggaran 2020.

Wakil Ketua DPRD Trenggalek Doding Rahmadi Mengatakan hasil penyusunan anggota Pansus yang dibentuk disepakati dari perwakilan masing-masing Fraksi Senin (5/4/2021).

“Yang telah disepakati, ketua Sukarudin dari Fraksi PKB, Wakil Ketua 1 Gus Wanto dari Fraksi PDIP, Wakil Ketua 2, Joko dari Fraksi Pari dan Wakil ketua 3 Mugianto dari Fraksi Demokrat,” ungkapnya.

Setelah dipilih secara aklamasi yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Trenggalek, Masa kerja pansus selama 30 hari setelah nota penjelasan Bupati atas tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 disampaikan eksekutif pada rapat paripurna.

Lanjut Doding menjelaskan agar Pansus dapat melaksanakan dan memanfaatkan waktu yang ada untuk menyelesaikan tugasnya sesuai tujuan.

“Tujuannya untuk mengevaluasi APBD yang kemarin dilaksanakan Bupati di tahun 2020, nanti ada rekomendasi kepada bupati dari hasil evaluasi untuk dilaksanakan di tahun berikutnya,” pungkasnya. [wek]