Dukung Program Birokrasi

RBH Fathorrahman MA

RBH Fathorrahman MA
Sudah sangat wajar antar OPD di lingkungan Pemkab Situbondo melakukan koordinasi dan konsultasi demi terwujudnya program pemerintahan yang baik dan transparan. Pun demikian yang dilakukan oleh RBH Farhorrahman MA, Kepala Seksi (Kasi) Pengawasan Usaha dan Hasil Perikanan pada Dinas Perikanan (Diskan) Kabupaten Situbondo, yang pro aktif melakukan koordinasi dengan jajaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Situbondo.
Fathorrahman, saat itu sempat menemui Jonaidi, Sekretaris BKPSDM Kabupaten Situbondo yang beralamat di Jalan Madura Nomor 3 Situbondo. Tak hanya itu, kedatangan Fathorrahman di ruang kerja Jonaidi, juga ditemui Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Mutasi (Bangsi) BKPSDM Kabupaten Situbondo, Muhammad Hasan, dalam rangka untuk melakukan koordinasi.
“Saya selalu siap untuk mendukung sistem pemerintahan aparatur yang baik. Makanya saya rutin jika diundang resmi. Termasuk dengan jajaran BKPSDM Kabupaten Situbondo,” jelas Fathorrahman.
Pria yang aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan (sosmas) di Kota Bumi Salawat Nariyah Kota Situbondo ingin selalu bermitra dengan elemen mana pun. Termasuk sebagai ASN, aku Fathorrahman, ia akan terus mendukung program reformasi di bidang birokrasi pemerintahan. Tak cukup itu, Fathorrahman juga ingin ada pengembangan dan peningkatan pembangunan di Kota Situbondo, tempat ia dilahirkan.
“Kabupaten Situbondo kedepan harus maju seperti daerah lain. Makanya sebagai ASN, saya selalu mendukung program yang digariskan oleh pemerintah. Termasuk program yang digagas pimpinan saya di Dinas Perikanan Kabupaten Situbondo, selalu mendukung penuh,” pungkas Fathorrahman. [awi]

Rate this article!
Dukung Program Birokrasi,5 / 5 ( 1votes )
Tags: