Dukung Qosim-Alif, RGS Kampanye Damai Tempel Stiker di Angkot Ayem Tentrem

RGS pasang stiker ayem tenrem di angkot Surabaya-Gresik

Gresik, Bhirawa.
Dukungan terhadap pasangan calon ( paslon ) Qosim-Alif ( QA ), nomer urut 1. Datang dari Relawan Gerakan Sosial (RGS), melalui kampanye damai. Ajakan kepada masyarakat, melalui media stiker yang terpasang di beberapa angkutan kota (angkot).

Pantauan di lapangan, stiker yang terpasang di kaca belakang mobil angkot tersebut bertuliskan ‘RGS Mendukung Kampanye Damai. Semoga Pilbup Gresik Aman, Damai, Ayem Tentrem. Selamat & Sukses’. Total ada 30 angkot yang telah dipasang stiker.

Putra RGS Indonesia, Taufiq Muhammad Khozin mengatakan, pemasangan stiker di mobil angkot yang berisi tentang ajakan kampanye damai sebagai bentuk komitmen RGS, untuk mendukung pelaksanaan pesta demokrasi pada 9 desember 2020 agar berjalan dengan aman, kondusif dan lancar.

“Mari kita sukseskan pilkada serentak,dengan mendukung pelaksanaan kampanye damai seperti semangat masing-masing pasangan calon (paslon) dan juga penyelenggara yang dideklarasikan dulu,” ujar Mas Taufiq, panggilan akrabnya.

Melalui seruan-seruan ini, diharapkan bisa menjadi pengingat bagi semua elemen masyarakat. Khususnya para pihak yang terlibat dalam suksesi kemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati.

“Walaupun berbeda pilihan, tapi kita harus tetap saling menghormati setiap keputusan masing-masing demi menjaga persatuan dan kerukunan masyarakat,” imbuhnya.

Pendiri RGS Indonesia, H.M Khozin Ma’sum berharap, melalui stiker ajakan kampanye damai di kaca mobil angkot tersebut bisa membantu kinerja penyelenggara, demi terciptanya pemilu yang aman, damai dan lancar. “Karena angkot ini beroperasi di jalan sehingga diharapkan banyak masyarakat yang ikut membaca dan bisa menerima pesan berupa ajakan untuk mendukung kampanye damai di Pilbup Gresik,” tuturnya.

Sementara, para sopir angkot yang kendaraannya dipasang stiker telah merespon dengan baik. Malah mereka juga sangat mendukung pelaksanaan kampanye damai di pilkada serentak ini, “saya sangat bersyukur ada yang peduli sekali dengan pilkada damai seperti RGS,” kata Arman, salah satu sopir angkot. (kim)

Tags: