Dunia Tanpa Pers, Bagaikan Langit Tak Berbintang

Jakarta, Bhirawa.
Di masa pandemi Covid-19, peran Pers sangat penting. Pers juga sangat berperan dalam mewarnai Parlemen di Senayan. Karena informasi-informasi tentang keDewan-an, bisa sampai ke masyarakat.

Demikian ungkap anggota Komisi III DPR RI Dimyati Natakusumah (PKS) dalam acara silaturahmi dengan wartawan Parlemen, Jumat (16/10). Hadir dalam acara itu, Sekjen DPR RI Indra Iskandar, anggota Baleg DPR RI Ali Taher (PAN), Kabiro Humas DPR RI Hani Tahapari, Kabar Humas DPR RI M Djazuli. Ikut hadir dalam virtual, wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin (Golkar) dan Wakil Ketua DPR RI Rachman Gobel.

Dimyati mengajak para wartawan Parlemen, untuk bekerjasama dengan baik, guna menyajikan informasi yang benar dan positif kepada publik. Dengan pemberitaan yang benar citra Dewan akan positif dan meningkatkan elektabilitas Parlemen. 

“Tanpa pers, bagaikan langit tanpa bintang. Saya berharap, pers Parlemen dapat menjalin kerja sama dengan anggota dewan. Demi peningkatan elektabilitas Parlemen,” pungkas Dimyati. (ira)

Tags: