Ekspansi Surabaya dengan Layanan Dell ProSupport

Consumer Country Director PT Dell Indonesia, Martin Wibisono (tengah) saat melaunching tiga produk terbaru Dell Indonesia di Ciputra World Surabaya, Kamis (14/4) kemarin. [achmad tauriq]

Consumer Country Director PT Dell Indonesia, Martin Wibisono (tengah) saat melaunching tiga produk terbaru Dell Indonesia di Ciputra World Surabaya, Kamis (14/4) kemarin. [achmad tauriq]

Surabaya, Bhirawa
Membaiknya ekonomi Indonesia membuat beberapa perusahaan komputer nasional mulai membenahi beberapa sektor perusahaannya untuk mampu bersaing dengan kompetitor yang lain maupun melayani masalah yang dihadapi para pelanggannya hingga 24 jam.
PT Dell Indonesia optimistis di tahun ini akan mengalami pertumbuhan disemua sektor. “Kami yakin tahun ini ada pertumbuhan yang positif, ini terbukti dengan kondisi ekonomi Indonesia yang sedang membaik,” ungkap Consumer Country Director PT Dell Indonesia, Martin Wibisono usai melaunching tiga produk terbarunya di Ciputra World Surabaya, Kamis (14/4) kemarin.
Untuk itu pihaknya yakin tiga produk terbarunya yakni laptop Dell XPS 12 2-in-1, Monitor Dell 28 4K Ultra HD(S2817Q) dan monitor Dell 27 InfinityEdge (U2717D) mampu membuka pasar khususnya di Surabaya.
“Sebenarnya kita fokus di City salahsatunya adalah kota Surabaya, karena selama ini marketshare kita di Surabaya masih kurang dominan, maka dengan dilakukannya penetrasi di Surabaya serta investasi ritel maupun perbaikan shop-shop dan melaunching tiga produk terbaru ini diharapkan penjualannya akan lebih baik,” jelas Martin.
Martin menambahkan, dengan segala upaya ekspansi yang dilakukannya ini termasuk dengan membangun kesadaraan menggunakan produk Dell serta adanya merchant maka penjualan akan lebih baik. “Customer akan lebih mengerti brandend itu seperti apa sehingga mereka bisa lebih puas,” ujarnya.
Selain itu juga untuk melayani para pelanggan, pihaknya juga melengkapi dengan layanan Dell ProSupport yang menawarkan akses telepon 24 jam seminggu, langsung ke teknisi Dell untuk membantu mengatasi masalah yang dihadapi pelanggan.
“Inilah salah satu terobosan yang kami berikan kepada pelanggan, sehingga pelanggan sudah tidak lagi bingung saat menservis perangkatnya yang dimiliki, cukup telepon ke call center kami akan datang,” tandasnya. [riq]

Tags: