Empat Komisioner Panwas Sampang Dilantik

z lis-pelantikan anggota KPUD sampangSampang, Bhirawa
Setelah seleksi calon anggota KPUD Sampang melalui beberapa tahap, akhirnya empat komisioner yang sebelumnya berada di jabatan panwascam dan panwaslu Kabupaten dilantik menjadi komisioner terpilih KPUD Sampang periode 2014-2019. Komposisi komisioner KPUD Sampang yang baru, terdiri dari empat komisioner yang sebelumnya menjabat komisioner panwas, dan satu orang lagi merupakan inchumbent komisioner KPUD Sampang.
Hasil keputusan KPU Jatim menyebutkan lima anggota KPU Sampang periode 2014-2019 diisi empat wajah baru, dan satu wajah lama.
Mereka di antaranya Kelima anggota KPUD Sampang yang terpilih tersebut di antaranya, Miftahur Rozak, Addy Imansyah, Abdul Azis AP, Syamsul Muarif, dan Syamsul Arifin dilantik KPUD Provinsi beserta 35 KPUD
Kota/Kabupaten se Jawa Timur.
Dominasi komisioner KPUD Sampang yang baru dengan latar belakang komisioner Panwas tersebut, diantara Addy Imansyah yang sebelumnya ketua panwaslu Kabupaten Sampang, Abdul Azis AP sebelumnya ketua panwascam Kota Sampang, Syamsul Muarif sebelumnya panwascam Omben Sampang, dan Syamsul Arifin sebelumnya anggota panwascam kota Sampang.
Dan hanya Miftahur Rozak yang sebelumnya komisioner KPUD Sampang. Miftahur Rozak komisioner KPUD Sampang saat dikonfermasi Minggu (15/5), terkait banyaknya komisioner yang maju menjadi KPUD Sampang apakah tidak bertentangan dengan aturan, menurutnya secara aturan dirinya tidak mengetahui pasti, lebih tepatnya aturan itu merupakan internal bawaslu dan tanyakan saja pada bawaslu yang lebih paham. [lis]

Tags: